Jumat, 02 April 2010

300

Barangkali 300 bukanlah angka yang istimewa. Namun kali ini, 300 menjadi sesuatu yang spesial untukku. Ia adalah suatu pencapaian yang aku raih hari ini. Ia adalah jumlah postinganku selama hampir 17 bulan menggeluti dunia maya khususnya blog.

300 tidak akan menjadi apa-apa jika setelah ini aku hanya diam sembari memandangi dengan takjub angka tersebut. Aku harus terus berusaha. Maju dan berkembang untuk menghasilkan tulisan yang lebih baik.

300 terasa semakin istimewa karena selama rentang waktu pencapaian tersebut, ada banyak sahabat yang terus datang dan singgah di rumah sederhanaku ini. Para sahabat yang memberikan perhatian, dukungan, penghargaan, dan juga penghiburan. Semua itu menjadi motivasi terbesar dalam karya-karyaku. Untuk itu, hanya terima kasih yang senantiasa aku ucapkan untuk kalian.

Dan, pada postinganku yang ke-300 ini, aku juga akan memajang beberapa Award dari sahabat-sahabatku.

Award dari Mbak Clara;


Award dari Mbak Reni;

Award dari Mbak Restry;

Award dari Newsoul;

Award dari Mbak Ajeng;

Award dari Pak Shammel;

Award dari Mas Megi;

Award dari Mbak Seiri;

Award dari Pak Munir;

27 komentar:

kebookyut mengatakan...

wah selamat yah mas... gile... 300 man!!!
10x lipat dari jumlah keboo..
ckckck..
keep on blogging mas! keboo percaya bisa nyampe 1000 post bahkan lebih!

ika_SweetyOrange mengatakan...

ckckckck..300 dalam 17 bulan??!! kerenn..itu postingan smua ato kacang goreng mas?? hehehe.. Slamat ya..keep writing! smoga suatu saat sy bisa melebihi angka itu dalam waktu yang lebih cepat.. hehe.. maen2 kt4 ku ya mas, ijin follow jg.. hmm.. tukeran link kalo boleh hehe...

Yunna mengatakan...

kapan ya bisa sampe segitu......

Clara mengatakan...

wah selamat udah masuk 300 postingan

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

wuah, keuren mas..
selamat ya.. semoga makin sukses nantinya.. :)

ajeng mengatakan...

Wuih, sudah 300 postingan? Wah hebat.. Selamat. Terus berkarya dan berbagi ^_^

nuansa pena mengatakan...

Hebat sudah mencapai 300 post, selamat Pak!

Banjir award!

megi mengatakan...

selamat ya mas
terus berkarya sampai menembus angka 1000 ^^
selamat jg buat awardnya, makasih award ku udah ikut mejeng di sana ^^

anyin mengatakan...

panen award.... aku aja masih 100-an mas goen.. hmm ayo terus sampe sejuta hahaha :p

RANDY mengatakan...

Wah,hebat,Mas sudah sampe 300 postingan.
Selamat atas perolehan awardnya.
Selamat HR Paskah buat keluarga.
Moga semua tugas selama perayaan selalu sukses.

Seiri Hanako mengatakan...

"300"
yang pantas dapat acungan jempol..
hebat, Mas Goen..
met Paskah
GOD bless you
(^__^)

Rock mengatakan...

Keren... 300 postingan...

btw selamat untuk awardnya mas...

KucingTengil mengatakan...

whuaaaaaaaaaaaah... selamat udah ampe 300 postingan. kereeeen

eka mengatakan...

300? Luar biasa.

Ritma mengatakan...

kunjungan sore...selamat yach mas buat awardnya....

Lisna Lina Simangunsong mengatakan...

wowwwwwwwwww....fantastic.... slamat ya mas....oya jangan bosen mampir ke blog ku ya mas..... thanks...GBU

aktifis sandal jepit mengatakan...

soto babat,sobat memang hebat...
posyingan blog saya kurang dari 30,brarti 10 kalilipatnya.wkwkwk

makasih dah share info ini....

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

selamat atas awardnya kawan...
tetap semanta \nn/

info dalam kubus mengatakan...

tetap semnagt berposting ria terus sahabat....
mari berbagi informasi \m/

U-marr mengatakan...

wah udah 300 y, hebatt.
dan postingan yg ke-300 ini, kayaknya makin spesial dengan award-award yg d terma mas goen.

selamat mass. :)

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

aku datang berkunjung dgn formasi dan PR baru..semoga mav terucap dari mu oleh sebab aku lama ga silaturrahim ke sini

Arfi mengatakan...

wah... sudah hampir 300 postingna mas??? wahwahwah.. salut buat mas yang selalu update terus.... kapan ya arfi bisa kayak mas??? hmm

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

keren... udah 300.. saya saja belum :)

catatan kecilku mengatakan...

Selamat utk postingan ke-300 mas.
Maaf baru sempat mampir karena baru sembuh dari sakit.

the others mengatakan...

Asyikk... award dariku dipajang juga disini... makasih ya...

Fais cWaKep mengatakan...

wow..
award yang banyak mas...
seLamat yach...

Ello Aristhosiyoga mengatakan...

Semoga dngan 300 postingan kali, bisa bikin semangad, dan byk dapatin award!