Rabu, 20 Oktober 2010

Dari Satu Menjadi...


Satu, ia tidaklah berguna. Hanya teronggok di tempat sampah setelah kita menghabiskan isinya. Namun, saat yang satu itu dikumpulkan hingga menjadi banyak, dibersihkan, dirangkai satu sama lain, akhirnya, ia akan menjadi sesuatu yang menakjubkan. Sesuatu yang indah.

Itulah yang akan kami lakukan mulai minggu ini hingga 2 bulan ke depan. Merangkai gelas-gelas bekas air mineral yang sudah dibersihkan menjadi sebuah pohon natal. Pekerjaan yang bisa dikatakan berat tapi juga bisa disebut ringan. Berat, jika hanya dilakukan oleh satu orang, namun akan terasa ringan bila semua yang berkepentingan mau terlibat dan bekerjasama.

Ah… semoga semuanya berjalan sesuai rencana. Semoga jerih payah yang sudah kami lakukan sejak awal tahun, kerelaan dan ketulusan dari rekan-rekan, sungguh menjadi ‘bara’ yang akan selalu menyemangati kami 2 bulan ini, hingga akhirnya, terciptalah sebuah pohon natal yang akan kami pandang dengan penuh keharuan.

Satu, memang tidak berguna, tetapi ketika saling bersatu dan bekerjasama, akan tercipta harmoni yang sangat indah dan saling meneguhkan. Semoga, kami pun mampu melakukannya.

9 komentar:

Lisna Lina "Lily" Simangunsong mengatakan...

wah jadi pohon natal yang cantik ya mas...

Senja mengatakan...

waw,..pasti aan jadi pohon natal yg sangat unik ya mas :)

Winny Widyawati mengatakan...

Semoga sesuai rencana ya mas, dan semua fihak dapat saling membantu menghasilkan karya yang indah.Sehingga dapat merayakan natal dengan kepuasan dan kebahagiaan :)

ngadimin mengatakan...

Betul pak kerjasama adalah yang terbaik

catatan kecilku mengatakan...

Dari kegiatan yg sepertinya 'sederhana' itu ternyata mengandung banyak makna dan manfaat ya mas.
Semoga tujuannya dapat tercapai.

the others.... mengatakan...

Jadi penasaran pengen lihat hasil pohon natalnya nanti. Pasti unik banget dan bakal bisa masuk ke Rekor MURI tuh nanti... :)

-Gek- mengatakan...

ah, bagusnya! :)
Daur ulang memang menyenangkan!

NDA mengatakan...

kreatif :D

EKA LIANAWATI mengatakan...

kalo ngutip kata2nya Rianty, "I Like It"....kewreennnnn.....bisa ditiru tuh...boleh ya, mas...hehehehe