Selasa, 01 Juni 2010

Aku...

Aku di sini
terkapar dalam diam
entah sampai kapan…

Aku masih di sini
ditemani sepi yang makin menyiksa
ragaku lunglai
gairahku terus luruh
diterbangkan angin
hingga membuatnya makin tak bersisa

Akankah aku tetap di sini,
hanya memandangi sang waktu
yang terus berkejaran…?

Ahh…

(note: ingin rutin menulis lagi… tapi kenapa gairah itu belum juga kembali?)

11 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

semangat Om... ^^

senja mengatakan...

selamat malam mas goen ^^

semoga kejenuhan menulisnya segera hilang ya mas.

nice note

Ivan Kavalera mengatakan...

Itu sangat manusiawi mas. Blogger kan juga manusia. Iya nggak?

munir ardi mengatakan...

semua blogger pasti pernah mengalaminya mas , aku juga sering

Fanda mengatakan...

Kenapa mas Goen? Lagi jenuh ya? Perlu selingan nih. Misalnya...dgn ikutan lomba design di Vixxio, kan mas Goen jago design, Hehehe... siapa tahu jadi bersemangat lagi.

Lina Marliana mengatakan...

ayo semangat donk mas.... guyur tuh kepala pake air dingin, biar semangatnya muncul kembali..hehehe

Clara mengatakan...

wah ada apa Mas Goen?
mungkin butuh refreshing biar kembali segar?

-Gek- mengatakan...

kan udah ga sendirian.. :)
Ayo menulisss.. :)

Laksamana Embun mengatakan...

Semangat sobat...

Udah lm juga saya gak main kesini, Apa kbar Kang?

eNeS mengatakan...

Ayo semangat mas...
Puisinya bagus-bagus mas

eNeS mengatakan...

Salam sobat. Ada award buat sobat di Sastra Culun. Ambil ya....