Kamis, 17 Juni 2010

Kembali (lagi)

Nggak terasa, waktu terus saja berlari. Hari ini udah tanggal 17 Juni… berarti tepat dua minggu aku baru update ‘rumah mayaku’ ini. Dua minggu… uhhh… lagi-lagi… waktu yang begitu lama (paling tidak bagiku) untuk bisa update. Sebenarnya pengen banget bisa update rutin seperti dulu… tapi entah mengapa… gairah ini belum juga kembali… semangat untuk menulis tak jua membakar diri… ahh… barangkali semua karena kemalasanku saja… keengganan untuk melangkah, bertindak, dan mulai menggoreskan kata-kata.

Aku bersyukur karena aku masih memiliki banyak sahabat yang setia berkunjung di rumahku, walau akhir-akhir ini memang rumahku kosong tak berpenghuni. Aku berterima kasih karena mereka peduli dan selalu mengingatkan aku. Dan untuk itu aku hanya bisa mengucapkan terima kasih setulus hati.

Ucapan terima kasih itu pula aku berikan untuk Kang Enes yang telah berbaik hati memberiku 2 buah Award yang cantik. Sungguh, kedua Award itu bagaikan ‘nyala’ yang siap membakar kembali semangatku. Semangat untuk menulis, berbagi, dan kembali bersilaturahmi ke tempat para sahabat. Semoga.


15 komentar:

munir ardi mengatakan...

selamat awardnya mas goen ayo semangat lagi

Brian mengatakan...

welcome back pak

blogger Bumi lasinrang mengatakan...

semoga bisa semangat lagi seperti dulu

serba iseng mengatakan...

aku menunggu tulisan-tulisan hebat dari mas goen lagi

inge / cyber dreamer mengatakan...

semangaaaat Om ^^

catatan kecilku mengatakan...

Selamat utk award2nya mas.. semoga semangat utk ngeblog lagi ya..

the others.. mengatakan...

Selamat datang kembali mas... Duh lama sekali bertapanya... hehehe

Anazkia mengatakan...

Apa khabar? mas Gun? lama sekali saya tak singgah kemari :)

Semangat, Mas Gun!

eNeS mengatakan...

Ayo mas Goen, semangat terus...
Terimakasih dah majang ewotnya.
Sukses selalu mas...

wong linglung mengatakan...

wah...
gimana kabarnya kang?
selamat buat awardnya ya kang

Laksamana Embun mengatakan...

Welcome Back Mas...

Oia selamat buat awardnya, saya tunggu main dirumah saya.. :D

annie mengatakan...

selamat awardnya, Mas, semoga makin semangat ngeblog, ya!

Ritma mengatakan...

Dah lama gak berkunjung, kangen sekali..
selamat awardnya ya mas...

JOLA76 mengatakan...

Selamat ya mas atas awardnya, semoga semakin rajin nih updatenya...he3x

Lina Marliana mengatakan...

Welcome back.. :)
Selamat atas award2nya.. :)