Sabtu, 05 Desember 2009

Bahagiaku

Mentari baru saja beranjak dari peraduannya
membangunkan dunia tuk menyambut pagi
langit membiru, mega berarak perlahan
di kejauhan, burung-burung melintas
menyenandungkan melodi syukur nan indah

Di saat itu, engkau datang
menawarkan persahabatan tulus berbalut kasih
bahagiaku menerima uluran tanganmu
bahagiaku membaca sapamu setiap waktu
bahagiaku saat engkau membingkiskan
sebuah kenangan berwujud award
terima kasih sahabatku
TERIMA KASIH


Sebuah Award dari sahabat baruku, May


Dan 4 buah award dari sahabat lama, Mbak Fanda. Sungguh, ia adalah salah satu sahabat sejatiku. Komen-komennya terus menyemangati dan meneguhkan aku. Selain itu, hingga saat ini, Mbak Fanda sudah memberikan tak kurang 12 award untuk Rumah Mayaku.





Selanjutnya, kelima award ini aku persembahkan untuk para sahabatku: Lina, Anindyarahadi, KucingTengil, Lisna Lina, Rizky, Ichaelmago, dan Tomi. Semoga kalian berkenan untuk menerimanya. Salam penuh kasih dariku.

25 komentar:

setiakasih mengatakan...

Hi..
Tahniah atas awards... Mantap blogmu tandanya!

Lina Marliana mengatakan...

Aku dapet lima2nya mas ?? wah senengnya... Thanks a lot yah mas. Smoga blog mas Goen makin maju peringkatnya yah..keep blogging.. :)

Munir ardi mengatakan...

Salam sahabat pantaslah kiranya jika blog ini dapat banyak award karena penuh dengan petuah,kebijaksanaan dan kasih selamat mas Goen

FaiS mengatakan...

panen AWARD'y tRuz...

Clara mengatakan...

selamat mas buat awardnya yak ^^

tomi mengatakan...

wawww.. makasih broo saya dapat 5 award sekaligus.. GIlaaaa...
makasih makasih ya....
diambil dulu...

Fanda mengatakan...

Aku suka banget ama puisinya mas Goen! Eh...apa bener sampe 12 ya? hehehe... sudah selusin nih berarti.

Persahabatan itu kan take n give, mas. Mas sudah memberi banyak inspirasi dan kadang bahkan menyentilku juga (menyentilku ke arah yg lebih baik). Thanks ya..buat semuanya

Fanda mengatakan...

Mas, datang lagi tuk mengundangmu membaca curhatku di Curhat Fanda...

-Gek- mengatakan...

Ya ampyun, sampe dihitungin ya Mas..
ck ck ck, hebat Mbak Fanda deh..

Congratz!

Rizky2009 mengatakan...

panen award nih sob, hebat..... selamat ya sob moga tambah sukses

Reni mengatakan...

Cie... award lagi.. Selamat ya.. semoga makin semangat ngeblognya.
Ohya, award dari mas Cahyadi aku jadwal utk tgl 8 Des nanti.
Thanks ya...

anindyarahadi mengatakan...

bahagianya ,ngga buka blog seharian tau-tau dapet award dari mas goen... makasih ya mas ;)

Munir Ardi mengatakan...

Datang dengan semangat baru

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

mas gun memang pantas dpt award banyak...

Laksamana Embun mengatakan...

Malam..

Slmat ya kang Awardnya...

ichaelmago mengatakan...

wah..terima kasih ya buat awardnya :D
aku dapet semuanya nih?

didi mengatakan...

memang pantas kalaw blog mas nie dapat banyak award, banyak makana yang tertera dalam setiap postingannya, keep blogging mas... :)

phonank mengatakan...

Wah...

dirumdung kebahagiaan yah..

dapat banyak award, dan bagi2 award...

sip..sip..sip..

Kabasaran Soultan mengatakan...

Puisi bahagianya mantap surantap deh..
selamat ntuk awardnya.

yanuar catur rastafara mengatakan...

selamat yah untuk ewotnya..
sipp

ello : LoversoiX mengatakan...

Awardnya keren2, hebat byk dapat award!

RanggaGoBloG mengatakan...

wah selamat yah pak goen... udah dapet segudang awod lagi.. hihihihihi

Arfi mengatakan...

wah, betapa bahagianya mendapat award spesial.... selamat ya bro....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Panen lagi nih Mas Goen?

Puisi pengantar Award yang keren.

Selamat dan sukses selalu.

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Enaknya yang sudah bisa saling berkirim ewot. Saya belun bisa tuh Mas. Gaptek. Hiks
O ya selamat ya atas ewotnya.