Sabtu, 12 Desember 2009

Sedih Sekaligus Bahagia

Sedih. Itulah yang kurasakan beberapa hari ini. Kenapa? Soalnya aku mesti mengurangi kegiatanku di dunia maya. Akibat lebih lanjut, postinganku semakin melorot dan tidak bisa rutin seperti hari-hari sebelumnya. Yang lebih parah, aku juga telat mengunjungi para sahabat yang sudah setia mengunjungi rumah mayaku.

Tentu ada sebab yang mengakibatkan semua itu terjadi. Kesibukan yang semakin menumpuk menjadi satu-satunya alasan yang bisa kuberikan. Yah, Desember bagiku hampir selalu menjadi bulan yang sibuk. Urusan kepanitiaan Natal baik di gereja maupun di lingkungan, ngedit, layout, dan menjaga supaya majalah paroki terus terbit, serta beberapa urusan yang lain.

Untuk itu aku hanya bisa memohon maaf jika sering telat berkunjung ke rumah para sahabat. Entah memberi komentar atau sekedar menyapa di shoutmix. Aku akan berusaha memperbaiki hal itu jika semua urusan sudah terselesaikan dengan baik.

Kesedihan yang kurasakan ternyata hanya sesaat tinggal. Ia kembali berubah menjadi kebahagiaan. Bahagia karena beberapa sahabat (kembali) berkenan memberikan kado istimewa berupa award kepadaku. Mereka adalah:

Mbak Setiakasih dengan awardnya;


Mbak Ritma dengan awardnya;




Mas Rangga dengan awardnya;


Mbak Lina dengan awardnya;


Sobat Aephobia dengan awardnya;


Selanjutnya award-award ini akan aku berikan untuk semua sahabat yang sudah berkunjung ke tempat ini. Semoga persahabatan di antara kita semakin tumbuh, berkembang dan terus menghasilkan buah-buah kasih untuk kebahagiaan sesama.

43 komentar:

RanggaGoBloG mengatakan...

semangat pak... semoga lancar segala urusannya....

PingugOblOg mengatakan...

tetap semangat bro...


Ditunggu Comment baliknya ya!!!
Regards : PingugOblOg

Munir Ardi mengatakan...

Award memang kadang menjadi pelipur lara ya mas

Seri mengatakan...

masih lagi kebanjiran award ya..sob. ngak tau ujung tahun nanti pasti banyak kejutan lagi.

Clara mengatakan...

wah...ayo mas, berjuang untuk acara Natal tahun ini, semoga meriah ya...

saya sih, ikut nyumbang dana aja untuk acara Natal di gereja saya XD

ivan kavalera mengatakan...

award2 keren. aku kok belum temukan semua award pemberian teman2 ya. makanya belum diposting hiikzz. tetap semangat ya mas.

kedai kopi mengatakan...

selamat akhir pekan ya mas. award2 cantik lagi nih. semoga sukses dalam keadaan apapun.

RCA 102, 5 FM. Live Streaming. mengatakan...

SELAMAT BERKARYA PARA BLOGGER INDONESIA. TETAP SEMANGAT. SELAMAT BERAKHIR PEKAN.

artikel psikologi mengatakan...

Tetap semnagat ya...keep spirite with awards

Rossy R mengatakan...

wAH sAMA ya saya juga diakhir tahun ini sibuk dan banyak problem... tp kita harus tabah, sabar dan semangat

-Gek- mengatakan...

Mau gimana lagi Mas.. namanya mau hari raya. Saya yang kagum, kalau hari raya, Mas Goen masih sempat berkunjung dan update!

Selamat bersibuk ria..:)

Fanda mengatakan...

Sudah kuduga, pasti kesibukanlah yg menghalangi mas utk posting. Gpp kok, di penghujung tahun, kesibukan selalu mengejar krn semua terasa hrs tuntas sebelum libur panjang, saat kita menutup semuanya di thn ini utk siap2 mengawali tahun depan dgn lembar baru. Gitu kan? Semoga lancar kepanitiannya... Kayaknya aku tahun ini bebas tugas lektor. Akhirnya...bisa merayakan Natal sebagai umat biasa!

Mas, aku boyong award yg aku belum punya ya. Thanks udah sharing kepada kita semua.

Yunna mengatakan...

hujan award lagi...

selamat deh...

Cah Ndueso mengatakan...

selamat ya pak?sukses selalu...

laksamana embun mengatakan...

Slmat ya Pak.. Award bisa mnjadi sbuah smngat baru bagi kita

renspandy mengatakan...

sukses ya..

dhedhecuit mengatakan...

saslut banget untuk anda, semoga saya juga bisa terus bersahabat dg dunia maya ini :)

ivan kavalera mengatakan...

Tetap semangat aja kan, mas?

Fanda mengatakan...

mas, mau lapor. awardnya udah terpasang di Curhat Fanda. Mumpung ada waktu nih, sebelum tenggelam ke kesibukan minggu depan...

Reni mengatakan...

Waaa, dapat award lagi.. Selamat ya..
Sedang semangat menyambut Natal rupanya ya..

SeNjA mengatakan...

selamat buat award nya ya mas...semoga semua kesibukannya lancar dan selesai dgn hasil yg baik.

anindyarahadi mengatakan...

semoga cepet selese ya mas goen.. biar bisa posting2 banyak lagi.. untung aku mampir kesini dulu.. hemm.. hampir aja aku lembar awardnya Rangga kesini.. hehe


suksesssss!!

JOLA76 mengatakan...

kerja buat TUHAN selalu manise...
Tetap semangat dan selamat atas Awardnya

yuzrond mengatakan...

wahh.. bnyak bnged!
slmad y maz..
:)

akumutan mengatakan...

salam kenal dari saya...

abeng beng /arjopedal mengatakan...

wah ke bajir Award ayo maju terus

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Selamt Mas atas ewotnya. Desember emang bulan sibuk.

setiakasih mengatakan...

Hi.. Semangat ya!

Lina Marliana mengatakan...

Tetep semangat mas.. pasti ntar ada waktunya untuk kembali ke dunia maya.. Yg lebih penting khan emang kehidupan nyata kita ! Selamat menjelang natal.. :)

Lina Marliana mengatakan...

Tetep semangat mas.. pasti ntar ada waktunya untuk kembali ke dunia maya.. Yg lebih penting khan emang kehidupan nyata kita ! Selamat menjelang natal.. :)

Lina Marliana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anggi Zahriyan mengatakan...

congratz mas atas awardnya...
keep spirit blogging.

tomo mengatakan...

Dalam hidup ini pasti ada suka dan duka. Yang penting bagaimana caranya tetap tegar dalam keadaan apapun.

Nice Blog!

salam kenal sekalian. Saya jual Video Fitness,Video Islami,Video Kristiani.

phonank mengatakan...

Wah... apik sekali award2nya....

Hehe..

ikutan memberikan apresiasi ke mas go3n deh,,

Look at my blog in WELCOME TO THE BLOG PARADE

phonank mengatakan...

ditunggu responya,hehe

makasih..

Aditya's Blogsphere mengatakan...

selamat pak atas semua awardnya.......salam knal....

Fanda mengatakan...

Mas, makin sibuk nih tentunya ya?
Aku hanya mampir tuk menyampaikan amanat dari Santa Claus. Katanya ada kado buat mas. Ambilnya di blogku ya (Curhat Fanda). Good luck buat misa malam Natalnya...

ichaelmago mengatakan...

wah..lagi sibuk toh ternyata..
semoga urusannya cepat kelar dan bisa blogwalking lagi :)

aan mengatakan...

met malam mas goen apa kabarnya?? dah lama aku ngga mampir disini,,

dewi mengatakan...

duh ...borong award terus nie mas Gun... gak apa smoga kesibukan nya cepet selesai ya mas...n ngucapin met natal mas...

15persen mengatakan...

sabar mas, jika kegiatan offline lebih penting blogging bisa diurus belakangan kan :P

btw banyak banget awardnya

salam kenal

ello : LoversoiX mengatakan...

Awardnya gila, byak bener!
Btw met natal ya?

ello : LoversoiX mengatakan...

Awardnya gila, byak bener!
Btw met natal ya?