Minggu, 03 Januari 2010

Award Pergantian Tahun

Malam pergantian tahun baru saja lewat. Gemerlap kembang api yang memenuhi langit kala itu sudah tidak lagi kelihatan. Pun para penjual terompet juga sudah menyepi dari pinggir-pinggir jalan. Semua kembali seperti semula.

Meski demikian, kenangan akan malam pergantian tahun masih terpatri di benakku. Terlebih saat menggeluti aktivitas dalam dunia maya khususnya ngeblog. Yah, maklum… saat malam pergantian tahun dan di awal tahun yang baru aku menerima beberapa award dari sahabat-sahabatku. Award-award sebagai penanda persahabatan yang begitu cantik dan teramat indah. Dan untuk itu, aku hanya bisa mengucap terima kasih dan bersyukur atas perhatian para sahabat.

Award dari Mas Aan;

Award dari Mbak Reni;



Award dari Mbak Seiri Hanako;



Award dari Pohonku Sepi Sendiri;


Selanjutnya seluruh award ini akan kuberikan untuk semua sahabatku yang telah berkunjung ke Rumah Mayaku ini. Semoga kalian berkenan menerimanya. Dan semoga persahabatan di antara kita terus tumbuh, berkembang, dan semakin menghasilkan buah-buah rahmat dan berkat untuk kehidupan kita. Salam penuh kasih dari seorang sahabat.

29 komentar:

RCA 102, 5 FM mengatakan...

BLOGWALKING SEANTERO DUNIA.
TETAP SEMANGAT BERKARYA, SOBAT BLOGGER.
~jimmy~

nuansa pena mengatakan...

Selamat atas awardnya yang bagus-bagus, award merupakan vitamin blog yang membuat kita lebih semangat untuk posting dan saling berkunjung, Sukses untuk anda!

Seiri Hanako mengatakan...

Trimms ya dah di pajang...
(^___^)
sukses selalu n semangat di tahun yang baru ini...

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera
salam kenal
semoga bisa jadi sahabat

lingkar cincin mengatakan...

salam sejahtera
kunjungan perdana
salam kenal

anyin mengatakan...

wah kado tahun baruannya award ya mas goen..

Munir Ardi mengatakan...

award-award yang cantik mas Goen asyik nih jadi saya boleh ambil ya belum ada

M.H. Rofik mengatakan...

jaga semangat di tahun yang baru..

KucingTengil mengatakan...

slmt atas awardnya yaaaaa... o iya met tahun baru hehehehe sorry telat ucapinnya, baru bisa ol euy :D

Fanda mengatakan...

Selamat mas atas award2nya. Aku ijin comot award persahabatannya ya! dan thanks atas persahabatannya juga... Semoga akan tetap berlanjut di tahun yg baru ini

Lina Marliana mengatakan...

wah.. senengnya.. dapet award banyak yah mas.. semoga makin semangat buat ngeblog yah.. :)

LINGKAR CINCIN mengatakan...

Semoga menjadi motivasi untuk selalu berkarya

JOLA76 mengatakan...

Semoga 2010 semakin banyak Awardnya dan sukses. Selamat Tahun Baru

eNeS mengatakan...

Award-award yang cantik sob. Selamat aja ya... n sukses slalu

Reni mengatakan...

Selamat utk awardnya mas... bagus-2 tuh...! Tahun baru semangat baru, ya ?

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

makasih ya mas, udah berkenan memajang ewotnya..
semoga sukses slalu.. :)

Clara mengatakan...

wah selamat ya atas awardnya...^^

getuk pisang ada dimana tah? jiahahahaha~ aku ga ada beli begituan

genial mengatakan...

wahh banyak banged kang ewotnya.. selamat kang and sekalian met taon baru..maaf baru semped mampir lagi :)

bluethunderheart mengatakan...

wah met tahun baru y
salam hangat dari blue

Munir Ardi mengatakan...

Selamat pagi mas goen sehatkan

ichaelmago mengatakan...

Selamat ya buat awardnya :)

Anggi Zahriyan mengatakan...

Banyak bener mas awardnya...
Selamat yaa mas, semoga tambah semangat nge-blog. Maju teruss mas... :D

Zebaoth Blogs mengatakan...

tetap semangat mas!!!

Penikmat Buku mengatakan...

semoga tahun ini bakal jadi tahun yang membawa berkah ya pak ^^

NIRVANA mengatakan...

semoga diawal tahunini sukses selalu mas
slm kenal kawan

ninneta mengatakan...

waaahhh selamat ya mas awardnya... semoga makin maju ya kita semua para blogger... :)

7 taman langit mengatakan...

terima kasih atas kunjungangannya kawan
saya tunggu tulisan berikutnya

Jasa Pembuatan Warnet mengatakan...

keren mas...sukse selalu dengan award2nya

SeNjA mengatakan...

selamat buat awardnya mas ^_^