Sabtu, 23 Januari 2010

Dari dan Untuk Sahabat

Persahabatan bagai kepompong
Merubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah…


Itulah sepenggal lirik lagu Kepompong yang dipopulerkan oleh Sindentosca kira-kira pertengahan tahun lalu. Lirik lagu yang sederhana tetapi penuh makna. Tentang persahabatan tulus yang mampu merubah hal yang semula nampak buruk, sulit, menjadi hal yang baik dan indah.

Yah, persahabatan memang sebuah kata yang teramat sakti. Ia mampu menyatukan segala perbedaan. Ia juga mampu membuat jarak yang membentang seolah menjadi dekat dan berada di depan mata. Saling mendukung, memberi perhatian, saling mendengarkan, memberi saran dan kritik, demi kemajuan dan kebaikan bersama. Alangkah bahagianya…

Persahabatan seperti inilah yang aku rasakan hampir 16 bulan ini ketika aktif di dunia blogger. Bertemu, mengenal dan bisa berakrab-akrab dengan orang-orang yang berbeda tempat, latar belakang, umur, pendidikan, status, dll. Saling memberi komentar dan yang paling mengesankan adalah saling bertukar award.

Tentang hal itu, di bulan ini aku mendapatkan sejumlah award dari beberapa sahabatku.

Award dari Mbak Reni,


Award dari Mbak Seiri Hanako,

Award dari Mbak Irma,


Award berbacklink dari Mbak Moody-Ninneta dan Mbak Clara


Selanjutnya, aku mencoba (kembali) membuat sebuah award. Seperti yang sudah-sudah, award ini masih bertemakan kasih dengan lambang sebuah hati (entah kenapa… sejak kali pertama membuat award, aku teramat suka dengan lambang ini…).

Award ini pertama-tama aku berikan untuk para sahabat yang tersebut di atas dan juga untuk semua sahabat yang telah berkenan mampir di rumahku yang sederhana ini. Entah sekedar melihat atau baca-baca, memberi komentar baik di postingan maupun shoutmix. Juga, mereka yang telah menjadi followerku. Terakhir, semoga persahabatan yang telah terjalin selama ini selalu memberi keindahan dan kebahagiaan untuk kehidupan kita. Amin.

28 komentar:

angger prasetyo mengatakan...

pertamaxxxx gak yach....

angger prasetyo mengatakan...

wah awardnya keren-keren tuh,

angger prasetyo mengatakan...

wah awardnya keren-keren tuh,

Lina Marliana mengatakan...

wah.. masih musim bagi2 award yah.. Bagus banget mas.. makasih yah..

kang-dwi mengatakan...

waduhhhhh
panen ewod nih kang goen
kebagian ga ya?

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

da...
Moga suskses selalu sobat.
Izin bungkus Awardnya.
makasih banyak.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Sahabat adalah jiwa yang sama dalam badan yang berbeda..

Laksamana Embun mengatakan...

Slmat awardnya Shabat...

Smoga dengan Award ini mkin mempererat hubungan antar sabahat2 akang yang lainnnya..

Seiri Hanako mengatakan...

thaks dah memajang awardku..
aku ambil lebih dari satu bole?
(^^)?

Arfi mengatakan...

musim panen award... selamat ya mas...

reni mengatakan...

Selamat utk award-2nya... dan dengan senang hati aku akan mengambilnya.
Terimakasih... :D

the others.... mengatakan...

Untuk award yg aku ambil, mungkin dipostingnya nyusul ya Mas.
Gak apa-2 kan..?

aan mengatakan...

Sahabat akan selalu tidur di sofa agar Anda bisa tidur di tempat tidurnya..

selamat award nya mas..

angger mengatakan...

januari panen award,,,,,
wah manteb bener....
sekalian kunjungan mau tidur..ehehe

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

waow..
congratz buat ewotnya ya mas..
semoga sukses selalu.. :)

Fanda mengatakan...

Sama mas, aku jg merasakan indahnya menjalin persahabatan meski di dunia maya. Karena disini kita bisa melampaui segala perbedaan.

Mas Goen, dirimu kok pinter banget sih kalo urusan bikin award. Indah sekaligus bermakna. Makasih ya...aku bungkus deh...

ivan kavalera mengatakan...

Terimakasih ya, mas. Sukses. Salam buat keluarga.

setiakasih mengatakan...

Wah.. keren mas!

eNeS mengatakan...

Persahabatan memang indah
Jika dijalin dengan kasih sayang
tanpa pamrih
tanpa memilih
tanpa dalih

Selamat atas ewot-ewotnya mas...

Newsoul mengatakan...

Ya, persahabatan itu indah, dan mendatangkan berkah. Selamat atas award-awardnya. Baiklah mas Goen, saya ambil yang buatan sendiri. Award hati berwarna fanta itu, indah. Terimakasih sobat.

genial mengatakan...

selamet kang iia atas ewotnya :) semangad terus :)

Munir ardi mengatakan...

Sahabat selalu menghadirkan kerinduan untuk bw tapi apa daya waktu dan dana tidak mendukung

Munir ardi mengatakan...

Selamat pagi mas goen

Clara mengatakan...

makasih untuk awardnya ^^
aku suka, gambarnya simpel dan menarik ^^

ninneta mengatakan...

waaaahhhh dah dipasang.... makasih yaaa...

dewi mengatakan...

duhhh ..panen award ya mas... sory dah lama gak berkunjung nie...slamat ya ewotnya

Rizky2009 mengatakan...

banjir award nih sob, selamat yach

Cara Cepat Download Video Youtube Dengan Idm mengatakan...

Selamat ya atas awardnya. Mungkin itu tandanya blog sobat memang bersahabat hehehe