Kamis, 03 September 2009

Pagi

Pagi nan indah
embun menetes perlahan dari dedaunan
burung-burung bersenandung riang
di pucuk pepohonan
segar udara hidupkan jiwa

Syukur ya Tuhan
masih Kau beri aku dengan pagi
masih Kau anugerahi aku dengan waktu
kesempatan untuk berubah dan memperbaiki diri
meski aku tidak pantas
meski aku tidak layak
semua hanya karena kasihMu
aku dapat berdiri di sini

Tuhan,
biarlah kemarin menjadi cermin
hari ini terus berjuang
dan esok memberi pengharapan
untuk lebih baik
untuk menjadi insan
yang setia dan taat kepadaMu

Syukurku ya Tuhan

13 komentar:

ichaelmago mengatakan...

bagus puisinya. mengingatkan kita supaya terus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh-Nya :D

NURA mengatakan...

salam sobat
sip puisinya..pandai ya bikinnya.
kita bersyukur kepada TUHAN YME ,,masih dapat merasakan dan melihat datangnya pagi ya ..

genial mengatakan...

keseluruhan hari kita ditentukan dari bagaimana kita memulai pagi harinya... semoga semua lancar selalu mas... sukses iia :)

Mas Doyok mengatakan...

bagus banget, sebagai pengingat kita mas....
ada pelajaran yg harusnya bisa diambil
:D

buwel mengatakan...

Pagi dengan rasa syukur yang indah....

a-chen mengatakan...

Suka dengan diksinya neh...mantabbb

riosisemut mengatakan...

Wow... indah sekali kata-katanya Gun.. pagi2 udah dipanasin pake puisi, ah bikin Semut makin semangat aja nih.
Ayo semangeeeeaaaat...!

Aryo Halim mengatakan...

pagi nan indah, siang nan indah, sore nan indah, malam nan indah.pokoknya indah semua deh itu artinya bahagia terus

Koko James mengatakan...

wah puisi yang indah mengenai ucapan syukur :)

Kabasaran Soultan mengatakan...

Puisinya mantap....

Yunna mengatakan...

puisi yang indah...

About Love Online mengatakan...

I like it...aku juga suka nulis puisi!

Erwhen21's smart mengatakan...

MantavVvV... Salam knal buat pemilik blog!