Minggu, 09 Agustus 2009

Award dari Sahabat

Minggu pertama bulan Agustus terasa amat menyenangkan. Bagaimana tidak? Dalam rentang hari-hari pada minggu itu, aku sudah menerima beberapa award dari sahabat-sahabat ‘mayaku’. Bagiku award adalah ‘sesuatu’ yang amat berharga. Karena ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan atas segala hal yang aku perbuat dengan blogku. Hal lain yang tidak kalah penting adalah; dengan award, akan terjalin persahabatan yang lebih erat, saling memperhatikan, memberi saran, kritik maupun sapaan. Walaupun semua itu hanya terjadi di dunia maya.

Award pertama bulan ini aku terima tanggal 4 Agustus dari Sang Cerpenis Bercerita. 2 buah award yang sangat manis dan menyegarkan karena menggambarkan kumpulan buah stroberi yang sangat mengundang selera.



Award kedua aku terima tanggal 6 Agustus dari mbak Fanda. Mbak yang satu ini memang sungguh baik hati. Entah ini award yang keberapa karena saking banyaknya award yang sudah diberikan kepadaku. Award kali ini bertema tentang buku seperti hobi mbak Fanda yang suka membaca dan mengulas buku. Harapannya, agar virus suka membaca buku juga bisa tertular kepada banyak sahabat blogger yang lain.



Award ketiga aku terima dari bang Nadja Tirta (juga 6 Agustus). Sebuah award yang sangat unik. Award ber-backlink yang dapat meningkatkan PR serta traffic blog. Untuk aturannya dapat dibaca di sini.


Award keempat aku terima dari sahabat baruku yang bernama mas Harto pada tanggal 8 Agustus. Award yang sangat indah dan penuh makna.


Selanjutnya, semua award ini akan aku bagikan lagi untuk para sahabat yang lain, yaitu: Yunna, Monica, Ichamor, Osi, Yuliana, Siqma, Shasya, Desti, Achi dan Princess. Semoga kalian berkenan menerimanya. Salam kasih penuh cinta dariku.

15 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Awardnya banyak sekali sobat,... sukses selalu.

Rachel mengatakan...

Award ini semua menandakan penghargaan dari sobat blogger atas keberadaanmu sobat.
Salamat ya.
Salam

Yunna mengatakan...

makasih ya awardnya...

Kabasaran Soultan mengatakan...

Duh dimana-mana hujan awards rupanya.
Selamat deh ntuk awardsnya.

yanuar catur rastafara mengatakan...

hehehehehehe
selamat ya untuk ewotnya
makin sip aja dechh
hehehehehe

princess mengatakan...

wah..diriku dapat banyak award. hmmm..senangnya. bungkus...
makasih yah mas. mo dipajang dulu ah.. :)

Nadja Tirta mengatakan...

Selamat.. Selamat... Makasih ya mas.. sudah pasang awardnya..

osi mengatakan...

Ku bungkus 1 za award nya...
Thank's sobat...

KOKON9LOVE mengatakan...

Aku bungkus award yang Jabat Erat Temanku

Thanks...

eha mengatakan...

Musim awards tampaknya bisa berlangsung sepanjang tahun nih. Selamat buat para pemberi dan penerima ya :D

Fanda mengatakan...

Selamat sekali lagi buat award2nya. mas Goen sering mendapat, itu berarti mas juga sudah sering memberi. Salam terkasihmu adalah salah satu yg kutunggu di blogku. Thanks buat persahabatannya, mas!

reni mengatakan...

Plok.. plok.. plok... Selamat utk awardnya mas...

Maaf baru mampir, karena beberapa hari sibuk terus nih..

Ansgarius mengatakan...

selamat atas awardnya... maaf mas baru mampir..

fikirjernih mengatakan...

thank bang award nye

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

udah dipajang toh. wah, saya gak tahu nih. makasih ya...