Minggu, 02 Agustus 2009

Award Zodiak

Akhirnya, tiba saatnya (lagi) untuk membagikan award setelah bulan kemaren aku mendapat banyak kiriman award dari para sahabat blogger. Award kali ini aku beri nama Award Zodiak. Award ini jumlahnya ada 12 buah dan masing-masing menggambarkan zodiak yang selama ini sudah kita kenal. Ada Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, dan Virgo (maaf kalau urutannya kebalik-balik karena memang nggak hapal..)













Ketika melihat berbagai zodiak ini, ingatan kita pasti akan langsung tertuju pada satu hal: tanggal, bulan, dan tahun kelahiran kita. Kapan untuk pertama kalinya, kita mulai bisa menangis, menghirup segarnya udara di dunia ini, dan mendapatkan sentuhan kasih dari orang-orang yang mengharapkan kehadiran kita.

Semua itu adalah anugerah terindah yang kita terima dari Sang Pencipta. Dan sebagai balasannya, hanya ucap syukur yang akan selalu kita panjatkan, sambil terus berusaha memberi makna bagi kehidupan itu sendiri. Apakah hidupku sudah berkenan di hadapan Sang Pencipta? Apakah hidupku sudah berguna bagi sesama?

Dan, ke-12 belas award ini akan aku berikan untuk para sahabat terkasih: Eha, Iik, Lisna, Reni, Fanda, Irma, Henny, Dewi, Dinoe, Desti, Raini Munti, Anazkia, Ateh75, Yunna, Princess, Si Kumbang, Seri, Narti, Eri-communicator, mas Doyok, Achi, Ansgarius, an4k SinGKonG, Kabasaran Soultan, Waluyo, Sang Cerpenis Bercerita, Tisti Rabbani, Nadja Tirta, Newsoul, Buwel, Fauzi Blog, Yanuar Catur Rastafara, Budiawanhutasoit, dan semua saja yang belum sempat aku sebut namanya, yang selalu setia mampir di ‘rumah mayaku’ ini.

Salam kasih penuh cinta untuk kalian semua.

27 komentar:

irmasenjaque mengatakan...

pertamax gak ya mass......

irmasenjaque mengatakan...

asyikk,pertamax nih hehe....

hemm,makasih mas untuk award zodiaknya,ke dua belasnya atau aku ambil yg memang zodiak aku aj mas...?

awardnya lucu2 bgt sih....mksh loh mas ^_^

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wouw,... Awardnya lucu2 yah. keyen......
Terus berkreasi sobat. Selamat pagi and sukses selalu.

anazkia mengatakan...

Mas Gun, makasih banyak. Ternyata, ngelirik sebentar nama-nama di situ, ada tertulis namaku :) makasih sekali lagi.

@mbak Irma, itu pasti gara2 gak bisa tidur :)

ateh75 mengatakan...

Aduh awardnya nggemesin dan lucu .Makasih banyak nih pak ..langsung saya boyong ya..

Fanda mengatakan...

Wah kali ini awardnya berdasarkan zodiak ya? Makasih mas Goen, aku jadi nominator penerima award juga. Aku ambil yg Aquarius ya, karena itu zodiakku. Salam persahabatan!

Kabasaran Soultan mengatakan...

waduh ...dimana-mana lagi hujan awards rupanya.
selamat deh atas awardsnya.

narti mengatakan...

makasih banyak atas awardnya ya...
aku ambil satu aja...

Penikmat Buku mengatakan...

hihihihi...awardnya lucu-lucu, selamat buat para penerima award!!

eha mengatakan...

Aku udah sangu kardus gede buat mborong awards-nya, mas ;) makasih ya, bikin sendiri ya mas, kapan2 musti berguru nih

NURA mengatakan...

salam sobat,,wah keren AWARD zodiaknya,,,trims ya,,saya juga diberi AWARD ini.

mas doyok mengatakan...

thx banget yah massssssssss

Henny Y.Caprestya mengatakan...

awardnya lucu-lucu..tapi boleh nggak kalo henny ambil satu aja? yang sesuai dengan zodiak henny?
boleh ya? henny ambil yang capricorn nih.
makasih mas..^^

Yunna mengatakan...

lucunya... aku mau ambil yang scorpio,,yang sama kaya zodiakku. makasih ya...

princess mengatakan...

horeee..aku dapat award,award pertama lagi. aihh..lucu banget awardnya. aku ambil yang aries yah. thank u mas.. :)

dewi mengatakan...

mas gun... duh baik banget sih sobat q ini.. award nya lucu n cantik..ajarin dunk bikinnya..maturnuwun ya mas..

Rachel mengatakan...

Award yang lucu... selamat buat yang dapet award ya

Patahati mengatakan...

Walau namaku tak tercantum boleh satu untukku ya.

Fanda mengatakan...

sdh terpasang awardnya ya, disini: http://curhatfanda.blogspot.com/2009/08/award-khas-para-blogger.html

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

makasih awardnya ya? diambil semua atau sesuai bulan kelahiranku?

ateh75 mengatakan...

Oh ya pak..awardnya sudah diposting..silakan dilihat.trimakasih.

buwel mengatakan...

waaaaaah makasih mas award nya siippp ntar tak pajang yak........makasih mas Goen...

Nadja Tirta mengatakan...

Makasih awardnya mas Goen.. saya ambil yang virgo ya...

si kumb@ng mengatakan...

wah...jadi ngga enak nih sama sampean
memberi tp ngga pernah aku kasih :)
hehehe

makasih banyak ya mas
ma'af baru bisa dateng..mas

tengkiyu maturnuwun

reni mengatakan...

Maaf baru bisa ambil award...
Makasih ya, mas.. Aku ambil satu sesuai dengan zodiakku ya ? Thanks..

Ansgarius mengatakan...

maaf baru bisa diambil ya mas.. tak ambil satu...

Seri mengatakan...

kenapa ya ngak pernah keputusan award sejak bulan juni lagi. aku saja yang belum pernah bikin award peribadi, ngak tahu kapan lagi belum pandai. awardnya bintang sagitarius kuambil sahabat makasih.