Rabu, 21 Juli 2010

Selamat Ulang Tahun

Delapan belas tahun berlalu
sejak aku pertama kali mengenalmu
tentu engkau masih ingat waktu itu
saat dimana kita aktif dalam kegiatan yang sama
jujur, sebenarnya aku melirik temanmu
tapi entah mengapa, hatiku justru tertambat padamu
kesederhanaan, ketulusan, dan bola matamu yang indah
mungkin itu yang telah menghanyutkan perasaanku
hingga kita pun mengikrarkan diri menjadi sepasang kekasih

aku juga tidak akan pernah lupa
sebenarnya, orangtuaku tidak setuju aku pacaran
mereka tidak ingin, aku yang baru mulai bekerja, terganggu
namun berkat kegigihan, akhirnya mereka mau menerimamu

aneka cerita mengawal hubungan kita
perih dan tawa melebur menjadi satu
semua itu makin meneguhkan dan menyatukan kita

Dan, saat-saat terindah itu pun tiba
ketika kita berjanji sehidup semati di depan altar
derai air mata dan senyum yang terus mengalir
menjadi tanda kebahagiaan kita

Sayang, sembilan tahun sudah kita bersama
arungi samudra kehidupan dengan biduk kecil kita
kadang, gelombang dan angin kencang datang menerpa
membuat kita terhuyung dan gontai
namun, kita tetap bertahan
karena kasih yang terus menyatukan kita

Dan hari ini, saat ini, kasihku untukmu makin merekah
SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG
segala doa, harapan terbaik dan terindah
akan terus kudaraskan untukmu

14 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

selamat ulang tahun... untuk yang sedang berulang tahun ^^

semoga segala ingin dan cita tergapai dengan jalan yang dimudahkan oleh yang Kuasa ^^

have a nice day ^^

Lina Marliana mengatakan...

ucapan ulatah buat istri tercinta yah ? so sweetttt...
Nitip salam yah mas, semoga panjang umur, senantiasa sehat dan diberi banyak rizky.. Amin...

Clara mengatakan...

istrinya ultah ya mas?
wahhh titip salam ya kalo gitu
semoga sehat selalu ^^

NURA mengatakan...

malam mas
wah sudah 9 th usia pernikahannya mas,
selamat ULTAH semoga makin bahagia dan rukun selalu sampai akhir hayat.

Sudinotakim mengatakan...

Selamat ulang tahun buat istrinya mas, moga bahagia selalu

-Gek- mengatakan...

Waahh.. saya kapan ya dibuatin puisi gini sama suami saya?? :)

* si adek sudah bisa gerak2, nyikut2, kadang2 nendang, sampai bangun dari tidur saya..

Arif Chasan mengatakan...

buat yang ulath,,, met ultah aja ya... moga menjadi lebih baik ditahun yang baru... ^^

catatan kecilku mengatakan...

Istrinya ultah ya mas..?
Selamat ultah aja buat istrinya ya.. semoga sehat dan bahagia selalu.

the others... mengatakan...

Wah, ultahnya kemarin ya..?
Kalau ngucapin selamat sekarang gak telat kan..?

BTW, puisinya indah banget.. istrinya psti seneng deh

Laksamana Embun mengatakan...

Selamat ultah ya mas buat istrinya.. sampaikan ucapan selamat saya juga buat istri mas..

senja mengatakan...

selamat ya mas...semoga kebahagiaan sellau melingkupi hidup kalian berua ^_^

Rizky2009 mengatakan...

selamat ulang tahun semoga tetap langgeng, maaf saya baru bisa berkunjung kesini

Fanda mengatakan...

wah aku telat nih. Selamat ultah buat istrinya ya, mas. kalo udah namanya jodoh, meski awalnya ngelirik seseorang, tapi akhirnya malah jadian ama temannya...

anyindia mengatakan...

waaah selamat ulang tahuuun.... nitip ucapan ya mas