Sabtu, 26 Maret 2011

Sebuah Awal


Ya, mungkin hanya itu yang bisa aku katakan. Awal yang baik. Baik dan sungguh indah karena akhirnya pertemuan ini sungguh terjadi hari kamis kemarin (24/03). Pertemuan untuk para pendamping PIA (Pendampingan Iman Anak) yang tidak dilaksanakan di gereja tetapi beralih di rumah para pendamping secara bergilir. Tujuannya selain untuk mengenal keluarga dan tempat tinggal masing-masing juga menjadi sarana untuk lebih saling mengakrabkan diri. Semakin teguh di dalam iman dan bersatu di dalam pelayanan.

Satu komitmen kami, pertemuan ini akan diadakan sebulan sekali dan diharapkan (harus) untuk yang ketempatan tidak meng’ada-adakan’ soal konsumsi. Cukup air minum saja. Untuk acara dibuat fleksibel. Bisa sharing, doa bersama, permainan, dan masih banyak lagi. Intinya agar masing-masing pribadi semakin dikuatkan dan semakin menyayangi satu sama lain sebagai saudara.

Semoga, ini sungguh menjadi awal dan selanjutnya mengalir sesuai kehendak Tuhan. Harapannya, ketika kami tidak lagi mendampingi karena sudah digantikan oleh para penerus kami, kegiatan ini tetap berlangsung, dan akan menjadi kenangan yang paling bermakna dalam kehidupan kami. Tuhan memberkati.

4 komentar:

Megi Rahman mengatakan...

event yg sangat bagus sekali :)

catatan kecilku mengatakan...

Semoga memberikan kebaikan bagi semua ya Mas.

the others.... mengatakan...

Program yang bagus tuh

Ello Aristhosiyoga mengatakan...

waha, enak kalo berkum[ulama orang yang satu ide dengan kita