Selasa, 19 Mei 2009

Akhirnya...

Uhhh… akhirnya nyampe juga postinganku ke angka 100 (Virus T1 P3dl). Awalnya aku nggak nyangka bisa nulis sejumlah itu tapi seperti yang pernah aku baca dalam sebuah buku tentang penulisan, ‘kalau kamu yakin, pasti kamu bisa’. Dan ini yang selama hampir tujuh bulan aku praktekkan, yakin dan percaya. Hasilnya… sungguh tak terbayangkan. Sekarang aku semakin memahami bahwa menulis itu bukanlah bakat tetapi ketrampilan yang bisa dilakukan oleh semua orang. Kuncinya adalah giat berlatih, menulis dan terus menulis. Ibarat pisau, ia akan semakin tajam dan mudah digunakan bila terus diasah.

100 bukanlah angka yang keramat. Ia tidak memberi arti apa-apa jika malah membuat segala sesuatunya menjadi mandeg. Dan itu sama sekali tidak kuinginkan. Oleh karena itu, semoga hal ini memberi tambahan motivasi bagiku untuk terus berkarya, mengembangkan diri dan memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain.

Terima kasih untuk ‘Sahabat Pena dari Jawa’ yang telah memberi aku AWARD. Ini adalah award pertamaku. Dan karena yang pertama, tentu AWARD ini sungguh memberi kesan mendalam bagiku. Terima kasih juga untuk para sahabat yang sudi mampir, berkunjung, baca-baca postingan, dan memberikan komentar baik untuk tulisan maupun di ShoutMix. Kehadiran kalian sungguh memberi warna yang indah untuk rumah ‘maya’ku.

Marilah terus kita jaga persahabatan ini, agar ia memberi kekuatan dan memampukan kita untuk menghasilkan buah-buah kehidupan bermutu yang semakin berkelimpahan. Terima kasih sahabat. Salam penuh cinta dariku.

8 komentar:

Si Maria. mengatakan...

Happy hundred ya sob.
Salam kenal juga...

azzalea mengatakan...

kunjungan nih om.... glog gamer we..
http://freegamerevolution.blogspot.com/2009/05/burnout-paradise-ultimate-box.html

si kumb@ng mengatakan...

congrat...ya mas,
jd pengen juga nih...

OTOMOTIFmechanic mengatakan...

slm knl...http://hot_tubs23.com

andro_simar mengatakan...

weh,, udah nyampe 100 ya.. hmm,, keep posting deh kang,, mantep-mantep infonya.. :D

manusiahero mengatakan...

selamat pak...

Uke Poet mengatakan...

wehhh 100 postingan.. selamat yah!
btw maaf aku blm sempat tukaran link.. lagi mau pindahan nih jadi masih riweh. nti yah kl dah sampai tujuan :D

Nadja Tirta mengatakan...

Salut dan selamat untuk posting yang ke seratus!! Me, wait 4 another sir..