Minggu, 04 Juli 2010

Rumah Baru

Uahhhhh… akhirnya, kesampaian juga untuk pindah ke rumah baru. Lega, senang, bahagia, campur aduk menjadi satu. Segala kerisauan yang menghantui selama ini sirna sudah. Yah, rumah baru yang aku maksudkan di sini memang hanya sekedar ‘rumah maya’ yang ada dan hanya bisa dilihat secara online (lewat internet). Tapi paling tidak, hal itu tidak mengurangi kebahagiaanku karena akhirnya aku bisa memiliki rumah yang baru.

Jujur, sebenarnya keinginan untuk memiliki rumah baru sudah ada sejak lama. Namun karena berbagai kendala, keinginan itu selalu saja hanya terpendam dalam hati. Kendala utama yang paling aku rasakan adalah karena ketidakmampuanku menguasai pemrograman yang berhubungan dengan web/blog. Setiap kali aku mencoba membongkar rumah lamaku selalu saja terjadi error. Kalau pun akhirnya bisa, eh… tiba-tiba saja ada beberapa perabotannya yang hilang entah kemana. Akhirnya, karena rasa sayang dan tidak ingin semua yang aku hasilkan selama ini menjadi sia-sia, aku mengambil keputusan untuk tetap menghuni rumah lamaku.

Namun sejak dua hari lalu, semuanya berubah. Dan rasa-rasanya, aku perlu berterima kasih kepada orang-orang yang ada di belakang www.blogger.com. Berkat pengembangan yang terus-menerus mereka lakukan khususnya dalam pembuatan rancangan template yang baru, aku memperoleh keberanian untuk merubah keputusanku.

Rumah baruku didominasi oleh warna biru. Yap, betul! Biru adalah warna favoritku. Birunya langit. Birunya laut. Ah… warna itu selalu memberi kedamaian, kelegaan, sekaligus keteduhan. Kemudian ditambah dengan hiasan bunga yang menjadi perlambang bahwa si empunya blog menyukai keindahan.

Semoga saja rumah baruku selalu memberi kedamaian, kelegaan, juga keteduhan bagi siapa saja yang datang berkunjung. Semoga mereka juga betah untuk berlama-lama menikmati keindahan yang ditawarkan. Bukan keindahan yang mewah tetapi keindahan yang dibalut kesederhanaan. Dan bagiku sendiri, semoga rumah baru ini semakin menyulut semangatku untuk terus berkarya dan aktif di dunia blogger.

6 komentar:

munir ardi mengatakan...

cantik sekali templatenya mas , salam

annie mengatakan...

berkunjung ke rumah baru, terasa lebih cerah Mas. Selamat ya sudah berhasil bebenah. Semoga lebih semangat ngeblog lagi, Mas. Sayapun sedikit bebenah, meski cuma headernya aja.

Fanda mengatakan...

Hohoho...akhirnya ganti juga ya mas? Iya, untung Blogger berbenah ya, dan memudahkan kita utk gonta-ganti template. Theme-nya juga bagus2 lagi...

Pa kabar mas?

alrisblog mengatakan...

Selamat menempati rumah baru, semoga menyenangkan dan betah. Salam sukses.

catatan kecilku mengatakan...

Selamat ya utk rumah barunya yg makin cantik... :D
Semoga makin bersemangat ngeblog mas.

the others... mengatakan...

Aku malah belum coba fasilitas terbaru dari blogger itu mas.., soalnya barusan ganti template sih. :D