Rabu, 24 Juni 2009

Award

Suatu ketika aku membaca sebuah tulisan di blognya Reni yang berjudul: ‘Candu Itu Bernama Facebook’. Waktu pertama kali membaca tulisan ini, spontan ada bisikan dalam hati yang mengatakan, “Wah, kalo aku ya jelas ngeblog, bukan facebook!”. Bener… kuakui, aku memang telah kecanduan ngeblog. Bahkan kayak orang minum obat, 3 x sehari, pagi, siang dan malam. Dari ngeblog yang sudah aku akrabi hampir sepuluh bulan ini, ada banyak hal yang aku dapatkan: ide-ide yang terus mengalir, ketrampilan menulis yang semakin terasah, sobat yang semakin banyak dan adanya award yang dari hari ke hari terus bertambah.

Berbicara masalah award, hingga hari ini ada 8 orang yang telah memberiku award. Dan pada postinganku kali ini aku ingin membahas award-award itu tapi sebelumnya aku minta maaf bagi para sobat yang telah memberiku award karena baru kali ini aku membuat postingan tentang award.

Award ini adalah award pertamaku. Dan karena yang pertama, saat aku menerimanya, hatiku jadi berbunga-bunga dan bahagianya nggak ketulungan. Ternyata… akhirnya aku bisa juga dapat award. Makasih ya… Sahabat pena dari Jawa.

Award kedua kuterima dari Irma. Award yang bagus dan sarat makna. Terima kasih sobat… semoga kita dapat saling memberi inspirasi dan menjadi bintang-bintang yang menerangi dunia.

Award ketiga aku terima dari PutyCyute. Award ini cukup sederhana tetapi juga punya makna tersendiri. Dan untuk itu aku hanya bisa berucap, terima kasih.

Tovarossi memberiku award yang keempat. Dari tulisan yang tertera pada award ini aku bisa menyimpulkan bahwa award ini diberikan untuk pengunjung terbaik. Makasih sobat.



Anazkia memberiku award kelima. Tidak hanya 1 tetapi 4 sekaligus. Wah, sobatku yang satu ini memang sungguh baik hati. Terima kasih ya…

Award keenam aku terima dari Nadja Tirta. Award yang sangat indah. Semoga kita terus berkembang dan menyebarkan wangi untuk dunia. Terima kasih sobat.



Reni memberiku award ketujuh. Makasih sobat atas awardnya. Semoga persahabatan di antara kita semakin erat dan terus bertumbuh.

Award kedelapan kuterima dari Fanda. Award yang juga sangat indah. Hanya ucap terima kasih yang bisa kuberikan untuk sobat.

Itulah cerita tentang award-award yang pernah aku terima. Sungguh, semuanya semakin memberi motivasi bagiku untuk terus mengembangkan diri dan memberikan tulisan yang terbaik. Bagi sobat yang ingin mengambil award-award itu, silahkan. Bisa satu, dua, tiga atau semuanya sekaligus. Semoga persahabatan di antara para sobat blogger semakin teguh, berkembang mewangi, dan bersinar bagaikan mentari yang memberi hidup untuk alam semesta. Salam persahabatan.

4 komentar:

Seri mengatakan...

semoga award-award itu bisa di jadikan pendorong dan semangat untuk terus ngeblog di dunia maya ini sob.
aku ambil dua aja sob, mohon tempoh buat postingnya. tahniah buat sahabat

Penikmat Buku mengatakan...

WOOOOOOOOOOOOOOO...rombongan award di sini. *tepuk tangan* Pak klo dikilo brapa? *halah! :P

reni mengatakan...

Pajang awardnya borongan nih... Selamat ya..!!

dewi mengatakan...

aq gak kasih awaard ,mas goen tapi penghargaan dari hati yang terdalam u/ sbuah pengabdian pada kecintaan mas dalam dunia tulis menulis. keep writing brother....