Rabu, 24 Juni 2009

Award(2)


Award ini adalah award kesembilan yang aku terima. Memang sih, awardnya sudah pernah aku terima tapi toh itu bukan soal karena tentu ada niat mulia dari si pemberi award ini. Award ini kuterima dari Eq dari Bandvng.


Ada beberapa syarat untuk mendapatkan award ini yaitu:
- membuat postingan yang memuat gambar ini di blog sobat
- sebutkan yang memberikan award ini beserta link blognya
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabat
- kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari sobat untuknya
- sampaikan kepada sobat yang lain untuk melakukan hal-hal tadi

Nah, karena ada kewajiban membagikan award ini untuk 10 sahabat, maka yang akan mendapatkan award ini dari aku adalah; Seri, Eha, Iik, Fanny, Lisna, Satriyo, Ikhwan, Cah Ndeso, Satriya, dan Japraxxx.

Semoga persahabatan di antara para sobat blogger semakin teguh, berkembang mewangi, dan bersinar bagaikan mentari yang memberi hidup untuk alam semesta. Salam persahabatan.

15 komentar:

eha mengatakan...

hi hi ... OL tengah malam dapet award. Makasih ya mas, langsung kutenteng pulang ni, sambil mikir ... mo diterusin ke sapa yah?
O iya, kupajang nti kalau dah pulang dari jkt ya mas, sekarang lagi siap2 melancong dulu :p

Karumbu mengatakan...

Selamat bang dapat award. Keep sharing yah. Salam KarumbuTribun.

Penikmat Buku mengatakan...

wah selamat pak awardnya...moga tambah rajin bw dan nulis. YEY!

cah ndeso mengatakan...

tak jupuk kang..tengs ya.....

japraxxx mengatakan...

trimakasih kwan buat award nya.. ^.^

japraxxx mengatakan...

terimakasih kwan buat awardnya.. ^.^

NURA mengatakan...

salam sobat,,selamat ya dpt awardnya,,semoga selalu sukses.

Graha Saya mengatakan...

Aku nggal ebagian Award nih?? hmmm .. gitu yah..!! ::)

reni mengatakan...

Ciaaa... award lageee...
Selamat deh. Semoga makin kecanduan ngeblognya hehehe

Graha Kita Semua mengatakan...

Mau mengambilnya itu lhoaku malu.. hehe.. gpp deh.. ntar klau udajh layak dapat award.. thanks yah

Lisna Lina Simangunsong mengatakan...

Pagi mas....makasih bt awardnya mas....jd makin semangat deh, duh...maaf ya baru bisa ambil sekarang maklum mas beberapa hari ini agak2 sedikit lebih cibux he...he...he...aku bawa kerumah ku ya mas.... ;D

kir31 mengatakan...

wah mas albertus saya gak dapet yaw,,huhuhu"...

KangBoed mengatakan...

hehehe.. selamaaaat yaaa.. atas AWARDnya..
Salam Sayang

bundanisha mengatakan...

Wah seneng plus bangga pastinya bisa dapet segitu banyak award.
Mudah2an kapan2 Bunda juga dapet.

fanny mengatakan...

om goen.... award-nya ud aq ambil tuh...... thx alot..lot..lot....