Rabu, 08 Juli 2009

Award Keren


Awalnya aku agak kaget juga... tiba-tiba aja aku bisa dapat award lagi setelah sekian lama lowong. Awardnya cukup keren dan mengingatkanku pada serial detektif terkenal dari Jepang yaitu Detektif Conan. Award ini kuterima dari Nana. Selain untuk menjalin persahabatan, ternyata award ini punya tujuan lain yaitu untuk meningkatkan backlink dan berhubungan juga dengan traffik blog kita. Untuk mendapatkan award ini ada PR yang mesti dikerjakan, yaitu:

Letakkan link-link berikut di blog atau artikel sobat: 1)Google, 2)Robby Hakim, 3)AeArc, 4)Surya Tips, 5)Antaresa Mayuda, 6)Henny, 7)Malezzbanget[dot]com, 8)azarre zarre, 9)Ceritaku tulisanku, 10)RuM@h_G03n

Tapi ingat, sebelum sobat meletakkan link diatas, sobat harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline sobat mengklik link itu, sobat juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja PR ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 10. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba2 di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Untuk selanjutnya award ini akan kuteruskan untuk para sahabat baruku yaitu: Budiawanhutasoit, Desti, Bejo, Poetra, dan Gozi. Semoga kalian berkenan menerimanya.
Salam terkasih dalam persahabatan.

3 komentar:

reni mengatakan...

Award ini sudah sampai sini juga ya ? Selamat utk awardnya mas...
Semangat terus ya..

eha mengatakan...

aku dapet award yg sama mas, hihi, blum diunggah neh ... diimbu dulu biar mateng tenan ;D

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Award yang dipadukan dengan Viral Link,...
Nice posting,... selamat.