Minggu, 22 November 2009

Cinta?

Kawan, aku menyukaimu
entah sejak kapan perasaan itu hadir
aku tidak tahu
mungkin ketika engkau bercerita
soal prahara yang menimpa rumah tanggamu
tentang suamimu yang egois, gemar main pukul,
dan ketahuan selingkuh dengan wanita lain
tentang putri semata wayangmu
yang mulai belajar memahami
segala yang dilihat dan didengarnya
sungguh…
aku tidak tahu

Mungkinkah suka ini akan berubah menjadi cinta?
aku tak berani menjawabnya
karena aku juga tak sendiri lagi
ada cinta lain yang bersemi di hatiku

Dan bila suka itu memang telah berubah menjadi cinta
biarlah cinta itu kupendam rapat-rapat
biarlah cinta itu menjadi kenangan yang terus abadi
bukankah cinta tidak harus memiliki?
biarlah karena cinta itu
engkau dan aku menjadi sahabat
saudara dalam suka dan duka kehidupan

16 komentar:

aan mengatakan...

wah,,masa lalu ya mas?? he he, bener mas cinta tak harus memiliki..setujuh,,

setiakasih mengatakan...

jangan deh.. bahaya kayak gitu...

Ivan Kavalera mengatakan...

cinta, tapi waktu itu diungkapkan langsung di hadapan si dia kan, mas?

eka wijayanti mengatakan...

Jangan main api.

-Gek- mengatakan...

Cinta tak harus memiliki??
Lo, loooo.. Kan sudah ada pendamping hidup Mas..? Berarti sudah dimiliki kan..??

Kok gek bingung, belum cukup umur kali.. hihihihi..

*kabur*

Fanda mengatakan...

Betul mas, cinta memang tak harus memiliki. Itulah indahnya cinta, karena kita bebas untuk mencintai. Semoga persahabatan mas itu kekal ya!

Anonim mengatakan...

hayooooo...siapa tuh ??
Hmm...apa aku yagh...??? Huahhahaha...

Kabasaran Soultan mengatakan...

Tumben pagi ini ada banyak cinta di dunia maya.
Cinta tak harus memiliki ...
memang.

Ritma mengatakan...

Cinta tak pernah habis tuk dibahas..
cinta adalah kekuatan dalam hidup kita..
meski cinta tak berwujud nyata tapi cinta begitu berharga..

Itik Bali mengatakan...

mencintai ga apa-apa kok mas.
cinta itu baik..
cinta gak akan merusak

Yunna mengatakan...

mencintai adalah sebuah anugrah...

kyra.curapix mengatakan...

cinta lagi ya,,huhuhuh
dunia tanpa cinta kayak apa ya?

KucingTengil mengatakan...

wah cinta yg terlarang yaaa

anindyarahadi mengatakan...

jadi inget lagunya the virgin baca postingan ini. wujud cinta yang mestinya cuma disimpen itu banyak yah mas ternyata.. hehehe merasa senasib meski beda kasus

Clara mengatakan...

perasaan cinta yang berat >.<
saya belom tau apa cinta emg tidak harus memiliki apa nggak, hehehehe...

SeNjA mengatakan...

waduh,.... mas cahyadi membuat puisi ttg cinta dan hemm,.... cinta yg sedikit complicated kayanya nih ... *_*

ada apa dgn cintanya mas ???