Minggu, 29 November 2009

Setelah Menerima Kini Saatnya Memberi

November akan segera berakhir, berganti dengan bulan yang baru. Itu berarti kurang satu bulan lagi tahun juga akan berganti. Ada banyak kenangan yang sudah terjadi sepanjang bulan ini. Entah suka, entah duka. Pun dengan persahabatan di dunia maya yang terus saja terjalin. Saling menyapa, saling berkunjung, saling memberi komentar dan saling memberi perhatian berupa award.

Bagi aku secara pribadi, November (kembali) menjadi bulan yang teramat membahagiakan. Di bulan ini aku menerima beberapa award dari sahabat-sahabat mayaku. Berawal dari mas Rizky, sahabat baru, yang memberiku award berbacklink. Award yang sama juga diberikan oleh adek Ichaelmago.


Selanjutnya mas Tomi, juga seorang sahabat baru, memberiku award yang sederhana namun penuh makna. Award yang sama diberikan pula oleh Gek, sahabat baru yang berasal dari Bali.


Award selanjutnya dari mbak Lina dengan blognya yang diberi nama Sharing Yuk…, mengajak kita untuk saling berbagi tentang banyak hal yang terjadi di dalam kehidupan ini.


Mbak Fanda, sahabat lama yang berasal dari Surabaya, memberiku sebuah award yang manis. Award ini adalah kado atas usia blognya (Baca Buku Fanda), yang genap berumur 1 tahun. Selamat ya mbak, semoga blognya sungguh menjadi mata air yang terus memancar, menyegarkan dan memberi inspirasi bagi kami semua.


Kemudian mas Munir dengan blognya yang penuh dengan petuah-petuah nan bijak memberiku award yang indah. Award yang sama juga diberikan oleh adek Ichaelmago.


Dan di penghujung bulan, mbak Yunna, seorang siswi sekolah menengah atas yang hobi banget dengan urusan membuat film, memberikan award yang cantik. Award ini dibagikan sebagai penanda atas postingannya yang sudah mencapai 100 buah. Selamat ya mbak. Terus berkarya dan tetap semangat.


Nah, setelah menerima begitu banyak perhatian dari para sahabat, kini saatnya bagiku untuk memberikan perhatian yang sama lewat award. Sengaja award yang ingin kuberikan bukan award yang sudah aku terima karena dari hasil blogwalking, award-award itu sudah menyebar bagaikan virus kepada banyak sahabat yang lain. Untuk itu aku mencoba membuat sebuah award khusus yang aku namakan Award Kasih. Harapannya, semoga award ini dapat semakin mempererat persahabatan di antara kita, berlandaskan kasih, yang membuat hati kita senantiasa memancarkan kasih itu untuk lingkungan di mana kita berada.


Award ini akan aku berikan untuk para sahabatku yaitu: Rizky, Ichaelmago, Tomi, Gek, Lina, Fanda, Munir Ardi, Yunna, Clara, Laksamana Embun, Kabasaran Soultan, Itik Bali, Anindyarahadi, Ateh75, RanggaGoBlog, Setiakasih, Dinoe, Afdil, Seti@wan Dirgantar@, Aan, Eka Wijayanti, Sigit Purwanto, Trimatra, Ivan Kavalera, Sang Cerpenis Bercerita, SeNja, Rumah Ide dan Cerita, Ritma, Si Kumb@ng, KucingTengil, M. Ridwan Mahadi AT, Seri Bahasa, Lisna Lina, Becce_lawo dan Reni.

35 komentar:

-Gek- mengatakan...

Astaga.. Mas Goen panen award yak??
Adohh. Gek dapet lagi??

Makasih-makasih ya Mas..!
Awardnya makin lama makin keren..
Award Kasih pula!

Thumbs up!
:)

Clara mengatakan...

wah setelah panen award, lalu bagi" award
makasih banyak mas atas awardnya ^^
nama yang indah: award kasih

(saingan sama aura kasih nda toh? hihihhhi ^^v *pissss*)

dewi mengatakan...

wah banyak banget ewot nya...smoga makin smngat mosting mas..cayooo

Laksamana Embun mengatakan...

Slamat Awarnya ya Kang.. Semoga dengan ini akang tambah semangat lagi ngblognya

-Gek- mengatakan...

Hihi..
Kenapa ada darah2 nya ya Mas?
Iya biar ditanyain.. hehee.. *getok*

Biar ada bunuh2an (fiksi) sedikit Mas.. :)

Munir Ardi mengatakan...

makasih sahabat sudah dipajang, maaf tadi seharian sibuk baru bisa berkunjung

becce_lawo mengatakan...

cihuiiii...dapat award lagi

mmh, award kasih...nama yang bagus mas goen...

selamat juga atas award2nya, semoga tambah semangat !!!

Reni mengatakan...

Wah mas, aku terharu nih masih kebagian award... Soalnya aku sadar akhir-2 ini gak punya banyak waktu utk mengunjungi sahabat satu persatu.
Makasih ya masih ingat aku...
Dengan senang hati awardnya aku boyong... Makasih...

Seri Bahasa mengatakan...

makasih ya awardnya. baru aja kemarin bikin posting pasal award ketimpaan lagi nie. seri bawa pulang dulu.

Lina Marliana mengatakan...

Wah.. senengnya nambah award lagi... Makasih yah mas, aku ambil yah.. semoga ntar dapet award lagi dan bisa bagi2 lagi ke aku..hehehe..

Andie Gokil mengatakan...

hiks. aku ga dapeettt. #bunuhdiri #halah

aan mengatakan...

makasih mas ,, teruslah berkarya mas..

RanggaGoBloG mengatakan...

wah saya ikut dapet rejeki juga.. makasih ya pak goen.... saya bookmark dulu deh.......

Fanda mengatakan...

Award kasih yg indah dan penuh makna dari seorang sahabat. Makasih banyak ya, mas! Btw, awardnya mengingatkanku pada lingkaran adven nih...

tomi mengatakan...

makasih broo.. award kasih semoga bisa membuat kita sesama blogger saling mengasihi....
langsung diambill brooo

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Memberi dan menerima bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan.

Selamat atas Awardnya Mas..

Makasih banyak sudah memberikan saya Award.
Segera dibungkus.

SeNjA mengatakan...

banyak bgt awardnya mas ??
hemmm....saat nya bagi2 nih....
apa kabar mas ??

udh desember nih...ayooo,buat planing apa buat thn baruan mas hehe....

ello : LoversoiX mengatakan...

Awardnya, banyak gila. Sukses ya!

anindyarahadi mengatakan...

mas goen... awardnya buanyak banget*melongo

berarti juga banyak yang ngasihanin.. eh mengasihi mas goen :p



dan aku dapet juga lagi...


makasih mas, makasih ;) awardnya cantik..

bliyanbayem mengatakan...

hmmmm... memang bulan ini bulan panen award. selamat ya mas untuk awardnya!!

dyudh4p.com mengatakan...

minta satu donk...

Munir Ardi mengatakan...

datang berkunjung lagi sahabat

Fanda mengatakan...

mau lapor mas...awardnya udah terpasang di Curhat Fanda.

phonank mengatakan...

saatnya memberi...

wah banyak banget nih pemberiaanya,hehehehe

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Selamat atas ewot yang sebegitu banyak diterima.

Ivan Kavalera mengatakan...

Terimakasih banyak mas. Wah, keren nih awardnya. Langsung kuboyong ya? Insya Allah akan aku posting.

Ateh75 mengatakan...

Makasih banyak pak Awardnya ,langsung saya boyong ya,oh ya selamat ya atas awardnya.

namaku wendy mengatakan...

waaa awardnya keyen-keyen mas, colourfull ^_^

yanuar catur rastafara mengatakan...

mari kita sama-sama saling memberi dan menerima
hehehehee
selamat yah untuk ewotnya
mantap dah
ehhee

Ritma mengatakan...

Mas...makasih yach awardnya...aduh meni seneng gini... ;-)
semoga persahabatan antara sesama blogger bisa lebih erat yach...

Itik Bali mengatakan...

Thanks berat awardnya ya mas..
keren awardnya..

Raini Munti mengatakan...

i have small problem with my shoutbox for temporary

KucingTengil mengatakan...

makasih mas Goen... mia ambil yak awardsnya^^

KucingTengil mengatakan...

makasih mas Goen... mia ambil yak awardsnya^^

Rizky2009 mengatakan...

panen award sob... selamat ya.... tambah sukses