Jumat, 05 Februari 2010

Aku Menyayangimu

Aku menyayangimu
karena engkau manusia, sama seperti aku
aku tidak akan membiarkan ketidakadilan ini terus terjadi
aku tidak ingin kebenaran, yang dulu kita perjuangkan
kini seakan menjadi barang mati yang tak lagi berarti

Aku menyayangimu
dan karena itu, aku tidak akan membiarkanmu
terus bertindak seenaknya
menuruti nafsu angkaramu
pasti… dan itu pasti…
aku akan ada di garis depan
untuk melawanmu
sampai salah satu di antara kita
mengaku salah

Aku menyayangimu
dan tetap akan menyayangimu
jika engkau segera bertobat
dan kembali seperti dulu
saat dimana engkau dilahirkan
ke dunia fana

19 komentar:

anazkia mengatakan...

tertanya2, aku nya kesiapa yah mas...?? Sebuah kasih sayang yang nyata dan dalam

SeNjA mengatakan...

iya,kasih sayang yg tampak nyata dan kepedulian yg besar pd seseorang yg terlihat dipuisi ini.

nice poem mas,....

buwel mengatakan...

Dalem, setuju ama koment 2 mbak diatas.... Nice poem...

a-chen mengatakan...

Siiip Puisi Neh... Mantab...

Ivan Kavalera mengatakan...

Puisi religius yang manis, mas.

hendro mengatakan...

maknanya teramat dalam,,ini baru puisi

catatan kecilku mengatakan...

Hemmm... puisi yg ditujukan kepada seseorang nih. Semoga yang dituju membaca puisi ini dan mengerti bahwa mas Goen benar-2 menyayanginya.

the others.... mengatakan...

Rasa sayang yang dalam, sehingga utk "menyelamatkan" orang yang disayangi pun terkadang perlu menempatkan diri sebagai "lawan utama".

setiakasih mengatakan...

Sesungguhnya, Mas Goen ini sungguh penyayang orangnya.. :)

sibaho way mengatakan...

klo coretan gus mus emang gak ada matinya. apalagi dinyanyikan garang oleh iwan fals. klo gak salah katanya dibuat waktu US menyerang Irak.

-Gek- mengatakan...

huhuhuhuhu.. merasakan kebesaran Tuhan kalau membaca puisi ini.

kebookyut mengatakan...

kayaknya ni puisi buatannya naruto untuk sasuke deh.. hehe

Lina Marliana mengatakan...

jangan2 ini puisi untuk pemimpin negri ya mas goen ?

Lilah mengatakan...

Bersaing sm mb irma? hehehe...sm-2 jago puisi...

eha mengatakan...

he eh, lebih baik teguran yang nyata2 drpd kasih yang tersembunyi

Laksamana Embun mengatakan...

Puisi mu sunggu indah kang. Penuh Sarat makna di dalamnya.. Saya tunggu kedatangan Seorang Penulis Puisi yang hebat ini di blog sya :)

ninneta mengatakan...

untuk siapa sih mas puisinya... aku jadi penasaran... hehehehe

aan mengatakan...

indah dan puitis...

Rossy R mengatakan...

Mau tau kerusakan2 Valentine?? baca di sini http://adarossyat.blogspot.com/2010/02/kerusakan-kerusakan-hari-valentine.html