Sabtu, 13 Februari 2010

Tentang Kasih Sayang


Kasih sayang ibarat kepompong
merubah hal buruk menjadi baik
membuat hati layu kembali bersemi
menghidupkan semangat yang hampir padam

Kasih sayang adalah pelita
menuntun jalan di kala gelap

Ia serupa ladang
tempat bersemainya aneka kebaikan

Kasih sayang untuk semua
bukan hanya sesama tetapi juga semua ciptaan
termasuk alam, tempat di mana kita berpijak

Mari kita berikan kasih sayang itu
bukan hanya untuk hari ini
tetapi sepanjang waktu
saat udara masih setia menemani kehidupan kita

21 komentar:

Anton mengatakan...

Salam kenal mas,setuju banget bahwa kasih sayang itu bukan hanya untuk hari ini namun sepanjang hayat.

Anton mengatakan...

Maaf mas, ada yang ketinggalan,medianers dengan senang hati jadi followers RuM@h_GO3N, follow balik ya,terima kasih.

a-chen mengatakan...

Yups Mas, kasih sayang sepanjang zaman...

buwel mengatakan...

Moga kasih sayang yang tulus selalu hadir setiap hari ya... :-)

catatan kecilku mengatakan...

Oke mas..., mari kita sebarkan kasih sayang pda sesama agar damai dunia.

the others.... mengatakan...

Jika setiap orang menyebarkan kasih sayang, betapa damainya dunia.

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

kasih sayang..
sedemikian getirnya, slalu memberikan kita harapan.. akan pertemuan, pun sebuah perpisahan.. dan mengingatkan kita kembali pada kebahagiaan.. :)

hendro mengatakan...

untuk selamanya kasih sayang itu ada,,

keboo mengatakan...

gyehgyeh... tapi kadang sering orang nggak bisa mengekspresikan kasih sayang dgn benar.. hoho.. kayak keboo.. kalo sayang pohon yang nangkring depan kandang selalu keboo seruduk.. orang lain ngeliat kayanya keboo benci, tapi sebenernya keboo sayang..

makanya keboo mau seruduk juga ni blog.. gyaaa... *kabur...

setiakasih mengatakan...

Kasih sayang... itu sahaja yang aku ada dan mahu ada...
berbagilah...

Ipin's cool mengatakan...

kasih sayang sepanjang masa gak cuman hari ini sahaajaa..

harto mengatakan...

setiap hari setiap saat aku selalu berkasih sayang bersama keluarga tercinta, saudara, tetangga serta para sahabat lainnya.

Fanda mengatakan...

Ayo kita bagikan kasih sayang dimana saja kita berada...

Rossy R mengatakan...

Lihat juga kerusakan2 hari VALENTINE di http://adarossyat.blogspot.com/2010/02/kerusakan-kerusakan-hari-valentine.html

soewoeng mengatakan...

setujuh bos

berita untuk negri mengatakan...

datang lagi,,,numpang baca-baca

100 dofollow blog indonesia mengatakan...

Setuju mas, Kasih sayang bukanlah hanya sehari. Kasih sayang juga harus diberikan dalam aturan-aturan yang dibolehkan.
Kata bang rhoma : Jangan terlalu :D

anyin mengatakan...

kasih sayang memang mencengangkan kekuatannya mas goen..

tomi mengatakan...

setuju broo :D
kasih sayang itu uenak tenan hehehe,,
happy valentine :D
lama tak berkunjung hehe,,

aan mengatakan...

setuju sekali dengan yang di posting mas,,agama apapun mengajarkan kita untuk saling mengasihi,,

Lina Marliana mengatakan...

Persahabatan bagai kepompong, hal yang tak mudah berubah jadi indah..
Persahabatan bagai kepompong maklumi teman hadapi perbedaan.. hehehe
Baca postingan mas Goen bawaannya jadi pengen nyanyi lagunya sindentosca aja deh.. :)