Sabtu, 06 Februari 2010

PeeR

Aku menyebut TAG ini sebagai PeeR. Dan terus terang aja, pas dapat PeeR ini, ada yang nyeletuk di dalam hati, “Horeee… akhirnya aku dapat juga tugas ini!”. Yah, emang itu yang kurasakan… karena saat blogwalking di banyak blog sahabat, tugas ini sudah sedemikian menyebar dan dikerjakan dengan baik. Lalu, giliranku kapan?

Jujur… aku rada mikir juga pas ngedapetin PeeR ini dari mas Aan. Kenapa mesti pake bahasa Inggris sich pertanyaannya… kan mending pake bahasa Indonesia aja… lha wong jawabannya juga pake bahasa itu? Maklum aja… dari dulu bahasa Inggrisku emang belepotan banget… yang paling mudeng cuma YES-NO ama I LOVE YOU… jadi kalau ada yang lebih dari itu mesti buka buku pintar n’ nanya-nanya dulu. Tapi, untunglah… udah ada bocoran… jadi PeeR ini dapat aku kerjakan….

1. Where is your cell phone
Biasanya sich di kantong celana… tapi kadang-kadang tergeletak begitu saja di atas meja…

2. Relationship
Semua orang yang mau diajak berteman, yang menerima aku apa adanya

3. Your hair?
Keriting kalo pas gondrong alias lupa bercukur… tapi lurus pas potong pendek ala tentara…

4. Work?
Karyawan di sebuah toko sarana pertanian…

5. Your sisters?
Ada, sekarang lagi di tempat lain nemenin ORTU…

6. Your favorit thing?
Ngeblog…

7. Your dream last night
Ehmmmm… apa ya?

8. Your favorit drink?
Air putih…

9. Your dream car?
Mimpi tentang mobil? Waduch… nggak berani tuch…

10. Your shoes
Sepatu warna hitam… yang tergeletak dengan nyaman di bawah lemari karena sekarang kalo kemana-mana aku lebih suka pake sendal… (bukan jepit lhoooo!)

11. Your fears?
Tuhan

12. What do you want to be in 10 years?
Bisa menjadi orang yang berguna bagi banyak orang

13. Who did your hang out with last week?
Nggak kemana-mana…

14. What are you not good at?
mbaca HTML

15. One of your wish list item?
menjadi pribadi yang baik

16. Where you grew up?
liat di profil aja… pasti lebih komplit…

17. Last thing you did?
Nulis apalagi ya… untuk bikin postingan hari ini?

18. What are you wearing?
Pas ngerjain tugas ini, pake kaos warna hitam dan celana pendek dengan warna senada…

19. Your computer?
Laptop merk ADVAN yang baru aku beli 4 bulan lalu… sebelumnya sebuah PC Pentium IV yang sekarang dipake ama istri tercinta… jadi kalo pas ngerjain tugas-tugas pelayanan… nggak usah rebutan lagi…

20. Your pet?
Dulu pas belum nikah pernah suka banget ama kucing… tapi kalau sekarang cukup miara ikan di akuarium aja…

21. Your life?
Mengalir… dan terus berusaha serta selalu percaya pada rencana dan kehendakNya…

22. Missing? (hilang)
Semua temen waktu SD…

23. What are you thinking right now?
kok… tugasnya nggak selesai-selesai ya?

24. Your car?
Enggak ada…

25. Your kitchen?
Sama dengan jawaban di atas…

26. Your favorit color?
Biru

27. Last time you laugh?
Kemaren pas nonton OPERA VAN JAVA…

28.Last time you cried?
Waktu liat Bilqis, balita yang mengidap kelainan empedu… terharu banget…

29. Love?
Yang pasti sama pacar pertama dan satu-satunya yang sekarang udahjadi istri…

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Berbagi kasih dan kebaikan…

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
Selanjutnya PeeR ini aku berikan secara khusus kepada mbak Eha yang sekarang lagi mo aktif lagi buat ngeblog… moga makin bersemangat ya…

Duch… lega dech… akhirnya PeeRnya udah selesai… Moga aja apa yang aku tulis… pas dengan pertanyaannya… Salam Kasih…

14 komentar:

ichaelmago mengatakan...

wah..lagi banyak yang kena tag ya :D

buwel mengatakan...

wa, rambutnya sama neh dengan buwel... heheheh

a-chen mengatakan...

nyoba liat profilnya dulu, dibesarkan dimana ya kira2... :-)

Yunna mengatakan...

pagi...
rajinnya bikin peer...

harto mengatakan...

wow dapat juga yaa Pe eR nya selamat yaa sob atas award tag nya sukses selalu n tetap semangat

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Aku juga pernah dapat Tag ginian...
jadi tambah tau deh tentang mas Gun

Lisna Lina Simangunsong mengatakan...

Met hr minggu mas, Wow... Dunia blog lg musim pe er gini ya mas? Maklum diriku ilang2 muncul didunia blog mas hehehe tp skrg aku muncul lg mas...:-D

catatan kecilku mengatakan...

Kalau kata Arai dan Ikal (Laskar Pelangi) kita harus berani bermimpi lho mas.. :D

the others.... mengatakan...

Aku malah belum sempat mengerjakan PeeR ini gara-2 sibuk ganti template hehehe.

Fanda mengatakan...

Wah memang mas Goen cinta mati ngeblog ya! Ga heran.... Jadi lebih mengenal pribadi mas lebih banyak nih...

Clara mengatakan...

hihi, semuanya sibuk dengan peer ini ya...untung aku udah beres

ivan kavalera mengatakan...

Wah, aku jadi tambah banyak tahu nih tentang mas Go3N

munir ardi mengatakan...

salam sejahtera mas goen nggak tahu kenapa yah akhir-akhir ini saya sibuk sekali jadi jarang deh bertamu kesini, tapi untunglah sekarang udah kelar jadi rutin lagi deh , eh iya tagnya udah kelar yah selamat

aan mengatakan...

datang mengucapkan terimakasih udah repot2 ngerjain peer,,