Rabu, 24 Februari 2010

Rehat Sejenak

Akhirnya, saat yang aku tunggu-tunggu hampir satu bulan ini datang juga. Mulai Kamis malam hingga Minggu siang (25 – 28 Peb), aku akan berada di Kaliurang, Yogyakarta, untuk mengikuti Pelatihan Jurnalistik yang diadakan oleh KOMSOS KAS (Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Semarang). Pelatihan ini ditujukan untuk para pengelola majalah, buletin atau pun website di paroki dengan harapan agar kami bisa semakin mengembangkan keterampilan untuk menulis dan mengembangkan materi tulisan di majalah, buletin atau pun website di paroki.

Ada kegembiraan yang meluap-luap karena pastinya aku akan berkenalan dengan orang-orang baru dari lain paroki serta mendapatkan tambahan ilmu yang berguna. Namun di sisi lain, ada kesedihan yang tiba-tiba muncul sebab kemungkinan besar selama 3 hari ini aku tidak akan bisa posting tulisan baru di Rum@h_Go3n dan berkunjung ke tempat para sahabat mayaku. Oleh karena itu, dengan berat hati aku ingin mengucapkan permintaan maaf jika kunjungan para sahabat mayaku hari ini baru bisa aku balas 3 hari kemudian.

Oke, karena harus segera packing untuk perjalanan nanti siang, aku mohon pamit… Selamat beraktifitas dan salam kasih untuk kalian semua.

32 komentar:

Anggi Zahriyan mengatakan...

Yaahh.. Mas Goen pergi deh.
Semoga selamat di jalan sampai tujuan dan juga pulangnya mas. Jangan lupa pleh2nya yaa.. hehehehe...

Clara mengatakan...

wah sukses buat pengembangan majalahnya ya Mas...hihihi...

anazkia mengatakan...

wah, seneng nih mas. Hati2 yah mas, di jalan dan dalam forum semoga mendapat ilmu yang bermanfaat. jangan lupa, bagi2 ilmunya :)

nuansa pena mengatakan...

Tidak masalah, kami malah bersyukur bapak mendapatkan kesempatan baik ini, semoga bermanfaat bagi bapak dan kita semua! Tulisannya bakal lebih berbobot dan posting pengalaman pelatihannya! Selamat bertugas!

kebookyut mengatakan...

wah.. selamat jalan *lho?!*
maksudnya semoga selamat samapai tujuan, hehe

oleh2 y mas...

Rizky2009 mengatakan...

mas goen mau kemana nih, d tunggu kembalinya mas goen

Parse Code HTML Ala Mbah Google

aan mengatakan...

hati-hati di jalan,,jangan lupa oleh2nya,,hehe

Lina Marliana mengatakan...

wah.. baru aja sempat berkunjung mas Goen tuk ngasih ucaan trima kasih atas awardnya, ternyata mas goen dah keburu pergi.. ati2 aja deh, kuakan setia menanti... hehehe

richo mengatakan...

wah oleh2nya ya pak..... selamat beraktifitas

Ritma mengatakan...

yaaah...mas Goen, mo kemana????
ati-ati di jalan ya mas.. jangan lupa.. oleh-olehnya...hehee

aviorclef mengatakan...

Salam Sejahtera Mas Albert
Wah sudah lama sekali saya nggak berkunjung ke Rumah Sejenak. Hehehe…
Tapi, masih ingat saya nggak yah??? Hehehe… Padahal kaykanya nggak kenal ya hehehe
“””””Cosmorary”””””

Waduhhh,,,mas Albert mau pergi toh..??
Padahal saya mau balik…
Hiks…hiks…
Tapi sukses ya..

ieyaz mengatakan...

good luck yach buat perjalanannya.. :D

Nadine mengatakan...

Selamat jalan semoga selamat ya

03agoenk mengatakan...

Kunjungan perdana & Blog walking....
Salam kenal ya mas goen......

eka mengatakan...

selamat mengikuti pelatihan
oleh2 ceritanya pasti banyak ni abis gini
3 hari libur gak nulis, langsung dibayar 6 posting khan...
hehehhehee....

Sigit Purwanto mengatakan...

jangan lupa ya mas..setelah dapat ilmu jurnalis, nanti bagi2 ilmunya..

sukses and semangat..

BENY KADIR mengatakan...

Aktivis paroki ya,Mas?
Selamat bertugas.
Di tunggu ilmunya di bagikan di blog ini.
Salam sukses selalu.

Fanda mengatakan...

Tenang mas Goen, justru dgn refreshing dan ganti suasana, mas Goen akan kembali dgn berpuluh ide di kepala siap dituangkan di blog ini... Selamat bersenang2!!

angger mengatakan...

wah di kaliurang yach???

enak tuh liat pemandangan indah,jadi pengen kesana.

fai_cong mengatakan...

hati-hati yah mas...
sukses mas.. :D

Popcorn's Teen mengatakan...

Semoga dng pelatihan jurnalistik, tulisan2 mas Goen, tambah oke!

bonk ava mengatakan...

ikut donk ! he he he ! selamat belajar bro! jangan lupa bagi - bagi ilmunya!

anyin mengatakan...

gapapa mas goen :) sukses yaa

Darin mengatakan...

Ok pak, sukses selalu ya :)

Arfi mengatakan...

met rehat mas ya... semoga setelah rehat,, ajdi tambah fit..OKey...

munir ardi mengatakan...

semoga sukses pelatihannya pak dan membagi ilmunya dengan kami

blogger bumi lasinrang mengatakan...

nggak apa-apa pak kita maklum kok eh iya salam kenal

simple world mengatakan...

kunjungan perdana semoga tambah sukses

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

oOo..
lagi ada acara ke kaliurang ya mas.. hehe.. semoga sukses ya.. :)

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

makasih atas komen nya di blog ku...yah..itulah kisah hidup ku sahabat..sekali lagi mksih ya...

catatan kecilku mengatakan...

Hari ini hari terakhir ya Mas... atau mungkin sekarang sudah ada di Semarang lagi.
Maaf bgt baru sempat mampir krn inet-ku sedang bermasalah nih.
DItunggu cerita pelatihannya ya...

-Gek- mengatakan...

selamat beraktifitas Mas Goen.. moga2 mendapat hal2 baru deh.. :)