Rabu, 17 Maret 2010

Bersyukurlah

Sering, hal yang sudah menjadi kebiasaan
membuat kita lupa untuk bersyukur

udara yang kita hirup,
sepiring nasi lengkap dengan lauk 3 x sehari,
air berlimpah untuk mandi dan mencuci,
mata yang bisa melihat,
mulut yang dapat berbicara,
telinga yang mendengar dengan baik,
tangan dan kaki sempurna untuk melakukan banyak hal


Semua itu adalah anugerah
maka, bersyukurlah…

23 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

yah... untuk hal2 yg sederhana dan sdh terbiasa shg seperti menjadi hak milik yg kadang lupa disyukuri ^^

Anton mengatakan...

Alhamdulillahirabil alamin, atas rezki yang telah kau berikan hari ini dan hari sebelumnya ya allah.Jadikanlah hamba pribadi yang bersyukur dan peduli akan penderitaan orang lain. Terima kasih sobat, telah mengingatkanku, nice posting.

munir ardi mengatakan...

semoga kita selalu ingat bersyukur sehingga berkah Tuhan untuk kita ditambahkan

megi mengatakan...

sering kali kita lupa mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan...

kedepannya... semoga kita selalu ingat utk mensyukuri nikmat-Nya. Amin...

Nadine mengatakan...

Bersyukur itu perlu untuk selalu mebingat ALlah

a-chen mengatakan...

selalu bersukur.... amiiien...

buwel mengatakan...

makasih bang... mencerahkan neh....

hendro-prayitno mengatakan...

syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah,,

anak nelayan mengatakan...

bahagialah orang2 yg slalu bersyukur

David Usman mengatakan...

Alhamdulillah... bahkan sebuah ujianpun adalah rahmatNya untuk kita syukuri, untuk mengingatkan kesalahan kita untuk kembali kejalan yang benar....

Darin mengatakan...

terima kasih sudah mengingatkan Pak :) mari kita semua bersyukur..

Lina Marliana mengatakan...

Kita emang harus selalu bersyukur..
" Seringlah melihat kebawah, sesering engkau melihat keatas "
Karena dengan melihat ke atas, itu akan memotivasi kamu untuk meraih apa yang engkau idam-idamkan.. sedangkan melihat kebawah, agar selalu mengingatkan kita bahwa banyak orang lain yang masih kurang ketimbang keadaan kita dan hal ini akan menimbulkan rasa syukur kita atas apa yang sudah kita capai saat ini..

Rock mengatakan...

Semoga kita selalu ingat untuk selalu bersyukur...

kebookyut mengatakan...

ya Tuhan, terima kasih buat semuanya y...

hehe siap,udah bersyukur mas...

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Setuju pak..
Jangan lupa bersyukur..
tambahan..
Mata berkedip juga..
kalau ga bisa ngedip duh ga tahu deh jadi gimana nih mata..
hehehey
^___^
Pisssss




-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

winterwing mengatakan...

haruskah kita kehilangan dulu baru menyadari apa yang kita punya lalu mengejarnya dengan penuh penyesalan dan duka?

anyin mengatakan...

mari bersyukur hehee alhamdulillah

fai_cong mengatakan...

yupz...
rizqi yang ada setiap hari patut kita syukuri...
puisinya indah kang..

Anton mengatakan...

Selamat malam mas goen.

Pencari makna mengatakan...

Bersyukur adalah kata yang di ucapkan oleh orang yang bahagia dengan apa yang dia miliki, hanya kata syukur untuk membendungi manusia dari hawa nafsu, tahta dan kekayaan, semoga kita selalu menjadi pribadi yang bersyukur.Amin.

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sangat mencerahkan... :)

aan mengatakan...

Sudahkan aku bersyukur dengan tulus terhadap apa yang telah Tuhan berikan..?

Achmad Edi Goenawan mengatakan...

Benar Pak Goen, semua ini harus selalu kita syukuri atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita!