Minggu, 21 Maret 2010

Kau dan Aku Beda

Kau dan Aku beda
bukan untuk saling menilai
saling menghina
apalagi saling memerangi

Kau dan Aku beda
agar saling memahami
saling melengkapi
dan saling memberi kasih

Kau dan Aku beda
itu harus selalu disyukuri
sebab perbedaan membuat hidup menjadi indah
hidup menjadi lebih bermakna

24 komentar:

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

perbedaan harus ada untuk memberi warna dalam kehidupan...

thanks kawan..

megi mengatakan...

isinya singkat, jelas, dan bermakna...

kita berbeda jenis kelamin bukan untuk saling membandingkan satu sama lain, tetapi untuk mencintai satu sama lain

adel mengatakan...

mengingatkanku kepada seseorang yang sebenarnya sudah tidak ingin ku ingat lagi ^.^

wadah untuk berbagi informasi mengatakan...

biarkan perbedaan itu tetap ada,untuk memberi warna pada dunia..

annie mengatakan...

Benar, Mas. Perbedaan adalah rahmat saat ia dijadikan sebagai kekayaan bersama. Singkat dan padat, Mas.

Clara mengatakan...

indahnya perbedaan selama bisa saling menghormati ^^

catatan kecilku mengatakan...

Ya.., meskipun kau dan aku beda.. bukan berarti kita tak dapat bersama-sama.

the others... mengatakan...

Perbedaan antara kita, tak menutup jalan untuk kebersamaan kita utk menjalin persahabatan bukan ?

Darin mengatakan...

differences make this world colorful :)
jadi terbuai puisi-puisi mas goen nih..

Lina Marliana mengatakan...

kita emang beda mas.. klo sama kloning dong namanya.. hehehe

Rock mengatakan...

Selamat siang mas Goen...

fai_cong mengatakan...

bener kang.
dengan perbedaan kita akan selalu bersyukur, mengingatkan, dan memberikan yang terindah.

Seiri Hanako mengatakan...

kalo sama, gimana mo saling melengkapinya??
kalo sama pasti monoton dan nggak setu...

Lilah mengatakan...

Karena beda itu yg memberi sesuatu mjd spesial..

setiakasih mengatakan...

Ya... berbeda untuk saling kenal dan memahami; lengkap dan melengkapi.

anehunik mengatakan...

nice...kerenn..sampe terbwa..

aan mengatakan...

setuju..

kau dan aku beda di mata manusia
tapi di mata Tuhan sama..

anyin mengatakan...

untung deh saya bukan mas goen... kan saya jadi ngga cantik lagi (hahahha ngga mungkin lah mas goen cantik) :p

a-chen mengatakan...

yups mas, beda emang indah...

buwel mengatakan...

beda memberi warna, puisinya saya suka.. :-)

Agung Aritanto mengatakan...

karena saya ga begitu suka puisi jadi ga bisa komentar

btw kunjungan balik neh

darahbiroe mengatakan...

hehe bagus banget tulisanya
perbedaan memang tidak untuk dicarai atau diperbandingkan

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

antok mengatakan...

bukankah dengan perbedaan kita malah akan semkin kaya

blogwalking

shameel Iskandar mengatakan...

Kunjungan tengah hari sahabat. . Jom ke blog saya ada award khas buat sahabat http://bicaradariaku.blogspot.com/