Rabu, 24 Maret 2010

Kena Tag (lagi)...

Hehehe… hari ini aku kena Tag lagi. Tag ini aku terima dari sahabatku mbak Reni yang asli Madiun. Namanya Tag 10 Membuka Diri. Sesuai dengan namanya, si penerima Tag ‘kudu’ buka-bukaan tentang dirinya sesuai pertanyaan yang diajukan. Oke, biar makin jelas, segera yukkk… simak pertanyaan dan jawaban-jawabannya di bawah ini…

1. Siapakah diri anda di rumah?
Suami dari seorang istri, mantu dari orangtua istri, kakak untuk adik ipar, dan pakde untuk para ponakan yang ganteng, nakal, dan pastinya lucu-lucu.
2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda?
Sahabat yang baik (eh… bener gak ya?) yang mau memberikan tumpangan untuk temen yang kebetulan nggak ada tumpangan saat mo pulang ke rumah. Tapi kadang suka gemas n’ marah kalo liat temen yang gak rapi ato suka mengotori tempat yang udah dibersihkan.
3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai!
Emmmm… apa ya (pura-pura mikir…)? Ini aja dech…rumah yang tidak begitu besar dan tidak begitu kecil, yang ada halamannya meski nggak luas-luas amat, ada pohon mangga tumbuh besar di halaman, juga kebun untuk menyalurkan hobi bercocok tanam…
4. Siapakah nama pasangan anda?
Fransiska Eka Setiyoningsih ato akrab disapa Ningsih
5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda!
Pengertian, perhatian, punya rasa setia kawan yang amat tinggi, bertanggung jawab,dan penyayang
6. Kapan anda menikah?
1 Juli 2001 (ehhh… nggak terasa udah hampir 9 tahun…)
7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Rasanya kok tidak ada dan moga terus demikian…
8. Lagu tema cinta anda?
Tak Bisa Ke Lain Hati (kita sama nih mbak…) alasannya; itu lagu pertama yang diberikan oleh istriku saat pertama kali datang ke rumahnya (ceritanya pas mo pedekate nih…) dan memang lagu itu akhirnya jadi kenyataan karena setelah pacaran hampir 9 tahun aku bener-bener nggak bisa ke lain hati… banyak sich temen-temen yang cantik tapi semuanya lewaaatttttt…
9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Bisa lebih sabar dan lebih rapi terhadap siapa pun dan apa pun…
10. Tag 10 teman yang lain
Nah, selanjutnya Tag ini akan kuberikan untuk: mbak Clara, mbak Lilah, Keboo, mas Megi, mbak Seiri, mbak Inge, mbak Lina, mas Fai_cong, mbak Fanda, dan mas Darin.

Piuhhhh… akhirnya selesai juga dengan Tagnya. Buat temen-temen yang kena Tag met ngerjain ya… tapi itu nggak paksaan lho… kalo emang nggak dikerjain juga nggak apa-apa kok karena pasti nggak akan kena sangsi. Oke, segini aja ya… Salam kasih untuk kalian semua…

28 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wah... Mas Gun dapat juga...
Selamat sudah ngerjain tagnya.
Jadi tambah tau nih tentang mas Gun..
Salam buat Mbak Ningsih..

Nursing Care mengatakan...

Hello friends, how are you? i hope you always strong life,i like your blog, i will try to reading your post, keep update, dont forget to read my article too.

Nursing Care
AcehBarat
Fast make money to your business

Fanda mengatakan...

wah, pagi2 dapet oleh-oleh dari mas Goen nih. hehehe... OK aku kerjain, tapi gak bisa full ya, mungkin hanya no. 1-3 aja. Makasih ya mas!

Salam buat mbak Ningsih juga (namanya kayak nama sobat aku yang sekarang tinggal di USA. Orangnya 'rame' dan baik hati banget. Apa sama dengan mbak Ningsih-nya mas Goen? hehehe...)

Darin mengatakan...

wawawaw :D
kenna deh ^_^, ok mas gun makasih sebelumnya. iya juga ya, dengan ini jadi lebih tau siapa mas gun ini :)
saya masukin daftar tunggu ya mas.
salam unt keluarga.

Clara mengatakan...

selamat tagnya udah dikerjakan
hihi, aku pun akan segera mengerjakannya...trims ^^

catatan kecilku mengatakan...

Asyik... udah dikerjakan dg baik nih. Semoga rumah impian segera menjadi nyata. Amin.
And... salam manis utk mbak Ningsih ya.

the others... mengatakan...

Lagu Tak Bisa Ke Lain Hati punya memori khusus yang tak akan pernah kami lupakan mas... ^_^

fai_cong mengatakan...

selamat tagnya ya kang...
met pagi kang..
sudah maem kang?
hehe

buwel mengatakan...

Wah, sama neh kek buwel.... selamat ea Mas...

a-chen mengatakan...

wah lagunya sama dengan mbak reni thoh.... saya juga suka lagu itu Mas... ;-)

ninneta mengatakan...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

ivan kavalera mengatakan...

Wah, tag yg sama nih. Lagi trend ya tag ini mas.

Lina Marliana mengatakan...

Wah.. ternyata musim tag belum juga berlalu nih mas ??? hihihi...

Insyaallah, akan aku kerjakan ASAP tugas ini mas..
Oh ya, pertanyaan no.3 khan sebutkan 5 macam benda, tapi kok cuman dijawab 1 macam aja sih mas ???? kelamaan mikirnya yah..? hehehe

Lilah mengatakan...

Wah...dapat tag abaout my self dr mas gun, kl ga salah kmr sempet BW, tag ini aslinya pake bhs melayu malay ya...?

Lilah mengatakan...

Makasih tag nya mas...akan ku kerjakan..

harto mengatakan...

waaah Mas Gun dapat tag lagi yaa, sama dooong saya juga dapat niiih....TAG IMPORT dari negara tetangga..... selamat yaa smg sukses selalu n tetap semangat

nietha mengatakan...

baru berkunjung dan langsung kenal jauh ma empunya

Rock mengatakan...

Selamat untuk tagnya mas...

Seiri Hanako mengatakan...

okay..
makasih nanti segera ku kerjakan tag-nya

(^__^)

*senang*

Anggi Zahriyan mengatakan...

selamat mengerjakan tag ya mas..
untung aja saya nggak kena. hehehehe...

buwel mengatakan...

Malam mas Guntur... ;-)

Popcorn's Teen mengatakan...

Wah, ngetag balik. Tapi pertanyaan2nya bagus.

Aku suka.

Popcorn's Teen mengatakan...

Wah, ngetag balik. Tapi pertanyaan2nya bagus.

Aku suka.

megi mengatakan...

wah makasih sob buat tagnya
tar saya kerjakan dan dikumpul secepatnya dipostingan selanjutnya :p

megi mengatakan...

met pagi yah sob, met memulai aktifitas ^^

senja mengatakan...

dapet jg ya mas tag ini,hehe...smg aku gak dapet ahhhh xixixixi :p

apa kabar mas?

inge / cyber dreamer mengatakan...

Pak Guruuuuuu....

tag nya sudah saya kerjakan Paaaaaak....

mohon dinilai yah Paaaaaaaak
*minggat, takut dipentung karena teriak2*

megi mengatakan...

mas pr-nya udah selesai, maaf yah baru dikerjain ^^
kalau berkenan dinilai yah :p